Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista meluapkan amarahnya dalam sebuah unggahan di Instagram. Inul merasa kesal karena banyak akun TikTok palsu yang menggunakan namanya untuk giveaway.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Pelantun lagu Buaya Buntung itu mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan akun TikTok palsu yang menggunakan namanya tersebut. Akun TikTok palsu itu menggunakan username @inuldaratista_berbagi

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul memberi peringatan tegas kepada oknum yang menggunakan namanya tersebut. Jika masih terus belanjut, Inul tidak segan-segan membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Byk akun palsu menggunakan nama sy utk give away !!!  jika msh berlanjut maka akan sy tindak lanjuti ke pihak yg berwajib !!!!  jgn main2 dgn sy. tau tau masuk sel aja !!!” tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Kamis, 16 Desember 2021.

Sontak saja, unggahan Inul tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 8 ribu like dan 400 komentar.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

Para warganet memberi dukungan kepada Inul Daratista yang memberi teguran tegas kepada oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Banyak yg bkin akun plsu pake nama artis dan orang tajir.meresahkan.kasian klo ada korban yg tertipu," ucap warganet.

Banyak yg begini nih bun @inul.d, gak cuma akun bunda aja. Akun2 artis lain juga banyak yg dibikin spt ini," tulis netizen.

Sikatt bun @inul.d biar kapok. Tuman nanti," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya