Heboh Penampakan Foto Arya Saloka Saat Mahasiswa, Wajah Masih Polos

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Kepopuleran Arya Saloka semakin hari semakin meluas saja. Berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, sosoknya menjadi idola banyak orang.

Imbas dari popularitas yang semakin meroket itu, kehidupan pribadi dan masa lalu Arya Saloka pun tak luput dari sorotan. Seperti yang terjadi baru-baru ini, sebuah foto masa lalu Arya Saloka tiba-tiba viral di dunia maya.

Foto itu memperlihatkan wajah lugu Arya saat masih menyandang statu mahasiswa. Seperti apa wujudnya? Simak terus artikel ini.

Akun Twitter @NurinNazlah7 mengunggah sebuah percakapan WhatssApp dengan dosennya yang ternyata juga pernah menjadi dosen Arya Saloka. Dalam obrolan itu, ia mengirimkan foto mahasiswa Arya.

Berbeda jauh dengan penampilan Arya Saloka dalam sinetron dengan jas parlente, dalam foto berlatar merah itu Arya tampak masih sangat muda dan polos.

"DEMI APA GUA TBTB DIKIRIMIN SALAH SATU DOSEN POTONYA MAS AL PAS JAMAN KULIAH DI KAMPUS DULU GULUNG GULUNG TERJUNGKAL JUNGKAL GUA GILAAAAA
#IkatanCintaEp148," tulis akun itu sebagai keterangan.

Menurut penuturan pemilik akun, Arya Saloka pernah berkuliah di Universitas Negeri Malang dan masuk di tahun 2010. Sayang, Arya tak menamatkan kuliahnya karena memilih karier di dunia hiburan.

Salah satu warganet ada yang berkomentar bahwa Arya hanya sempat berkuliah sampai tiga semester saja. Di kampus itu, diketahui Arya mengambil Program Studi Pendidikan Teknik Informatika, jurusan Teknik Elektro.