Main Film Bareng, Bio One dan Beby Tsabina Malu-malu di Lokasi Syuting

Beby Tsabina dan Bio One.
Sumber :
  • Instagram @bebytsabina

VIVA – Bio One dan Beby Tsabina dikenal sebagai salah satu pasangan artis muda yang romantis. Keduanya sering menunjukkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Nah, Bio dan Beby juga sama-sama membintangi film spin-off sinetron Kepompong berjudul Persahabatan Bagai Kepompong, yang sudah tayang secara eksklusif mulai hari ini, Jumat, 26 Februari 2021 di Disney+ Hotstar.

Dalam acara ngobrol-ngobrol VIVA Talk di Instagram Live hari ini, ada penggemar yang bertanya apakah mereka saling bersikap romantis satu sama lain di lokasi syuting.

Keduanya pun tampak malu-malu.

Bio lantas menjawab sambil tertawa.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Enggak bisa nilai sendiri lah (romantis),” jawab Bio.

Tak berbeda jauh dengan sang kekasih, Beby tidak menjawab pertanyaan itu secara gamblang. "Yang pasti bercanda-bercanda lah kita. Syuting kemarin sih seru, enggak ada sedih-sedihnya. Kita seneng-seneng aja," ucapnya.

Lebih lanjut, saat disinggung soal kesulitannya saat akting marah kepada satu sama lain, keduanya kompak menjawab bahwa akting marah lebih mudah dibandingkan akting menangis.

Bahkan, Bio One sempat bercanda dan mengatakan kalau keduannya sering bertengkar.

"Gampang (akting marah). Orang kita berantem mulu hahaha. Tapi di film ini kita enggak ada marah-marahan," jawab Bio.

Hal senada disampaikan Beby Tsabina. Menurutnya, di film Persahabatan Bagai Kepompong, akting keduanya lebih banyak sedih dibandingkan marah. Baca terus artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Enggak ada marah. Malah sedih-sedihan. Akting marah itu malah gampang, karena biasanya kan orang marah itu ditahan. Ini justru dikeluarin. Lebih gampang dibandingkan akting nangis," kata Beby.

Bio lantas mengatakan bahwa akting menangis itu tak segampang yang dilihat orang. Sebagai aktor, ia mengungkapkan bahwa akting menangis pun berbeda-beda tingkat kesulitannya.

"Tergantung nangisnya kayak apa. Ibaratnya saat makan pedas atau menguap kan kita juga nangis," kata dia.

"Tergantung kedalaman emosinya. Itu lah kenapa proses reading sangat penting. Kalau udah reading, jadi tinggal dipersiapkan di depan kamera," tambah Bio One.

Beby pun menimpali dan mengatakan, akting menangis tak bisa dilakukan hanya dengan sekadar memikirkan hal yang sedih-sedih.

"Mungkin ada yang mikir akting nangis dengan mikir yang sedih-sedih. Dulu aku melakukan itu. Tapi sekarang justru karena dibantu proses reading tadi. Jadi pas di depan kamera udah tahu. Bukannya gampang, tapi jadi udah tahu caranya," ujar Beby Tsabina.