Curhat dengan BCL, Boy William Ungkap Rahasia Lamanya

BCL hadir di #NebengBoy
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Boy William

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kembali ke hadapan publik dan mulai berbagi banyak hal yang dirasakannya. BCL juga kini berusaha move on dari masa dukanya usai ditinggal suami tercinta, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2021 lalu.

Dan momen move on itu pun ditandai BCL dengan hadir dalam konten YouTube #NebengBoy milik Boy William. Pada konten tersebut, ibu dari Noah Aidan Sinclair itu juga bercerita banyak hal, terlebih usai dirinya lama tak hadir di depan publik.

Boy William mengundang Bunga di kanal YouTubenya berjudul ‘EXCLUSIVE ! BCL BUKA KRONOLOGI KEJADIAN MALAM ITU’ yang tayang hari Selasa, 9 Maret 2021.

"Dan i got BCL in my car!! oh my God.. akhirnya ya, setelah ngurungin diri selama setahun, you out..," ungkap Boy saat membuka perbincangan konten tersebut.

"Iya, aku keluar.. akhirnya ya ampun.. Tapi kan waktu itu emang udah pengen, ayo gitu.. terus tiba-tiba thats thing happen, ya udah setahun berlalu," ucap BCL yang akrab disapa Unge.

"Tapi lo nyanyi nggak?" tanya Boy. "Gue nyanyi sih, tapi nggak ada penonton aja kan, maksudnya nggak ada orang yang ikut sing along tuh kayak emang beda sih rasanya," jawab Unge.

Boy pun langsung mengajaknya untuk bernyanyi bareng lagu BCL yang juga salah satu anthem Asian Games 2018 featuring JFlow "Dance Tonight".

Tak cuma itu, Boy menungkap satu rahasia tentang dirinya soal BCL. “Mau tahu rahasia nggak? Aku tuh dulu sebelum pindah ke Indonesia, you are one the only female selebriti dari Indonesia satu-satunya yang gue tau," kata Boy.

Sontak, ungkapan itu pun direspons dengan tertawa ngakak BCL seolah tak percaya apa yang diucapkan Boy. “Gue merasa tua sekarang. Gila, udah mamah-mamah lho, gue tuh ngerasa kadang-kadang masih (umur) 20an.. tapi ternyata nggak,” ujar BCL.