3 Tahun Menghilang, Begini 5 Potret Terbaru Penyanyi Religi Sulis

Sulis, penyanyi religi.
Sumber :
  • Instagram/@suliszehra

VIVA – Sulis bukan nama baru di panggung musik religi. Beberapa tahun lalu, bersama dengan Haddad Alwi, Sulis sangat dikenal dengan lagu-lagunya yang bernapaskan Islami.

Namun, 3 tahun belakangan namanya meredup. Hal itu lantaran dia memutuskan untuk menikah dan fokus mengurus rumah tangga. Kini, nama Sulis kembali aktif di dunia entertainment.

Baca: Reaksi Sulis Dibanding-bandingkan sama Nissa Sabyan, Ngaku Takut

Selain berkarier di dunia musik, baru-baru ini Sulis menjadi perbincangan usai dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan. Lalu, bagaimana kabar Sulis sekarang usai vakum selama 3 tahun?

Berikut 5 potret dan kabar terbaru Sulis yang terlihat semakin cantik, dihimpun VIVA dari Instagram @suliszehra. 

Menikah

Sulis menikah dengan dengan Alfin Febryan pada 6 Juni 2014. Dari pernikahannya tersebut, Sulis dan suami sudah dikaruniai seorang putra bernama Alisadat Shalahuddin Karim.

 

Fokus mengurus buah hati

Memutuskan vakum selama 3 tahun belakangan, rupanya Sulis berkomitmen untuk memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati.

 

Comeback ke dunia entertainment

Dimulai pada tahun 2020 lalu, Sulis sudah terlihat aktif muncul di layar kaca. Salah satunya terlihat saat dia menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Feni Rose, di salah satu TV swasta. Meski sudah memiliki buah hati, Sulis malah nampak semakin cantik lho. Setuju enggak?

Konsisten menyanyi

Tentu saja, Sulis tidak meninggalkan dunia menyanyi yang telah membesarkan namanya. Mengisi acara yang dipandu oleh Tukul Arwana, Sulis nampak sedang memegang mic sound dan memamerkannya pada pengikutnya di Instagram. 

Menjadi juri

Baru-baru ini, Sulis membagikan aktivitas yang sedang dijalani melalui Instagram pribadi. Saat ini, Sulis terlibat secara aktif menjadi salah satu juri untuk acara Voice of Ramadan yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta.