Peluk Dimas Beck, Nikita Mirzani: Kamu Selalu Ada Buat Aku

Dimas Beck dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG Nikita Mirzani

VIVA – Belum lama ini, Nikita Mirzani membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Nikita berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dimas Beck.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak sedang memeluk Dimas Beck sambil duduk di atas sebuah sofa. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Nikita pun menuliskan caption romantis untuk Dimas dalam unggahannya tersebut. “Kamu selalu ada buat aku,” tulis Nikita dikutip VIVA, Selasa 18 Mei 2021.

Sebagai informasi, Nikita dan Dimas memang diketahui sudah menjalin kedekatan sejak lama.

Bahkan, Nikita sempat membuat konten YouTube bersama Dimas. Dalam konten YouTube itu, keduanya berbincang mengenai banyak hal, salah satunya mengenai kehidupan asmara Dimas.

Tidak hanya sukses berkarier di dunia hiburan, Dimas juga berhasil meraih kesuksesan dalam dunia bisnis. Nikita bertanya, kenapa Dimas masih betah sendiri, padahal sudah memiliki banyak keberhasilan.

“Umur 30 bisnis sudah banyak. Tapi kenapa kamu memutuskan masih sendiri di umur 30 tahun ini?” tanya Nikita kepada Dimas dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

“Enak saja sih sebenarnya. Sebenarnya kalau dekat-dekat sama orang mah ada saja. Iya (gak diekspos),” jawab Dimas.

Dimas tampaknya tidak memiliki kriteria khusus mengenai wanita yang ia idamkan. Namun yang pasti, Dimas menekankan bahwa dirinya merupakan tipe orang yang sangat fokus kepada pekerjaan.

“Kalau misalkan mau jadi pacarnya Dimas Beck, kriterianya harus bagaimana sih?” tanya Nikita.

“Gak harus gimana-gimana sih, cuma orang kayaknya kalau jadi pacar gue, musti siap saja. Karena gua bawel, terus prioritas aku tuh pasti kerja, dari kecil,” jawab Dimas.