Kepergok Anak Lagi Ena-ena, Jessica Alba Nangis

Jessica Alba, suami dan anak mereka, Haven.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Jessica Alba menangis ketika anak bungsunya, Haven, tak sengaja memergokinya sedang berhubungan seksual dengan sang suami, Cash Warren.

Bintang Sin City itu terkejut saat anak perempuannya itu tak mengetok pintu kamarnya dan langsung masuk hingga memergoki ayah dan ibunya sedang bercinta. Demikian dilansir dari Ace Showbiz, Jumat, 21 Mei 2021.

Pengalaman itu diceritakan Alba dalam acara YouTube-nya, Getting Honest.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Sang suami yang juga merupakan produser film mengatakan, "Itu hal terburuk. Kami menghabiskan lima menit tertawa di kamar. Dan seperti, 'Aku tak percaya kita baru saja merusak anak perempuan kita, kita merusaknya.'"

Namun, tawa Jessica Alba kemudian berubah menjadi air mata karena ia mulai menangis dan langsung menghubungi saudari iparnya, Koa, untuk meminta saran bagaimana melakukan percakapan tak nyaman dengan anaknya itu.

Warren akhirnya duduk bersama Haven untuk mendiskusikan insiden itu. Ternyata sang buah hati, yang kini telah berusia 9 tahun, telah menceritakan semuanya pada sang tante, Koa.

"'Kami harus menyelesaikan ini. Kami tak bisa pura-pura ini tak terjadi,'" kata Warren. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Aku pikir saat kami menelepon Koa, Haven telah mengiriminya pesan. Dia langsung cerita pada semua orang," tambah Jessica Alba.

Warren kemudian berkata pada anaknya, "'Haven, aku rasa itu terakhir kali kamu masuk ke kamar kami tanpa mengetuk pintu.'"

Sejak saat itu, Haven selalu mengetuk pintu sebelum masuk ke kamar ayah dan ibunya.

Sebagai informasi, Jessica Alba dan Cash Warren menikah pada 2008. Selain Haven, mereka juga memiliki anak perempuan lainnya yakni Honor (12) dan anak laki-laki Hayes (3).