Segera Nikah, Ini Profil Perjalanan Cinta Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Kabar tentang hubungan asmara 2 sejoli selebriti, Rizky Billar dan Lesti Kejora terus ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini tak lain lantaran keputusan kedua insan tersebut yang akan segera mengikat janji suci ke jenjang pernikahan.

Sorot kamera pemberitaan pun seolah tak mau lepas dari mereka berdua yang kini terus menikmati kariernya di puncak kesuksesan dunia hiburan Tanah Air. Rizky dan Lesti akhirnya mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat.

Lantas seperti apakah profil Rizky Billar yang namanya kian menjulang usai membintangi sinetron ‘Pangeran 2’ dan ‘Ada 2 Cinta’. Lahir dari ayah benama Daniel Eddy dan ibu bernama Rosmala Dewi, Rizky Billar yang terlahir menjadi anak terakhir dari 6 bersaudara ini memulai karirnya di dunia permodelan,

Meski pun pada awalnya ia bercita-cita untuk menjadi seorang pesepakbola profesional yang sempat masuk untuk menjalani pelatihan di KONI Medan.

Namun, takdir lebih berpihak menjadikannya sebagai seorang pekerja seni, karena ia masuk dan menjadi juara 1 di kontes Aneka Yess! tahun 2011, membukakan peluangnya untuk memasuki dunia hiburan.

Ya, kini Lesti dan Rizky sendiri memang sering kali menjadi sorotan. Meski sempat dikabarkan putus pada tahun 2020 lalu, hubungan Lesti dan Rizky pun nampaknya semakin teruji untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rizky pun mengunggah foto dirinya bersama calon istri dengan memberi keterangan foto bahwa ia tak menyangka bahwa akan sampai ke tahap ini bersama dengan Lesti.

Dan ternyata perjalanan hubungan asmara Rizky-Lesti pun tak mudah. Bahkan Rizky Billar sempat ditinggal menikah Dinda Hauw, padahal sebelumnya keduanya tampak sangat mesra.

Bukan cuma Rizky Billar saja, rupanya Lesti juga sempat harus menerima kenyataan ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih, Rizky D'Academy.