Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Nagita Slavina akhirnya mengungkap jenis kelamin anak kedua mereka. Bahkan, istri Raffi Ahmad itu berlinang air mata saat memberitahukannya pada keluarga besar mereka.

Dalam unggahan video terbaru di kanal Youtube RANS Entertainment, terlihat Gigi, sapaannya, tengah melakukan acara baby shower. Dekorasi mewah terlihat dari balon-balon yang dipasang dengan beragam warna.

Apa jenis kelamin adik dari Rafathar tersebut? Begini kata Nagita Slavina.

Saat akan mengumumkan, mereka menata meja makan yang ditutupi kain putih dan makanan yang bervariasi. Para keluarga dekat pun hadir. Sebut saja, mama Rieta, adik Raffi Ahmad, Syahnaz, hingga kayak kandung Gigi, Caca Tengker.

Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna putih dan merah muda. Cara mengumumkannya pun terbilang unik, yakni dengan memecahkan balon besar berwarna hitam bertuliskan Boy or Girl.

Usai memecahkannya, Gigi dibuat bingung dengan jawabannya lantaran balon yang keluar berwarna putih. Rupanya, kejutan lain diberikan keluarga dengan mengeluarkan asap berwarna biru. Hal itu seolah menjawab jenis kelamin laki-laki.

"Aa, adekannya cowok," kata Gigi seraya menangis terharu dan memeluk Rafathar.

Rasa bahagia Gigi bertambah dengan memori akan keinginan Rafathar memiliki adik laki-laki. Para keluarga pun memberi selamat pada Gigi dan juga Rafathar.

Seperti diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sangat menantikan anak kedua. Mereka terus berupaya dan berdoa agar keinginan tersebut menjadi kenyataan Nagita Slavina pernah mengandung sebelumnya namun keguguran.