Alasan Raffi Ahmad Batal Belikan Nagita Slavina Villa Rp200 M

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Nama artis sekaligus istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina belum lama ini ramai diperbincangkan karena ngidam sesuatu yang tak biasa. Seperti yang sudah diketahui, Nagita Slavina saat ini tengah hamil anak kedua.

Seperti ibu hamil kebanyakan di Indonesia, Nagita Slavina alias Gigi alami ngidam. Di kehamilannya tersebut, Nagita ternyata ngidam hal yang tak biasa yakni ingin membeli villa seharga Rp200 miliar. Informasi tersebut diungkapkan oleh selebgram Fadil Jaidi dalam sebuah video yang viral di Instagram.

Terkait ngidam tak biasa Nagita tersebut, Raffi Ahmad angkat bicara. Raffi mengaku bahwa harga villa yang diinginkan Nagita tersebut terlalu mahal dan tidak bisa dinego. 

“Oh iya villanya mahal, jadi dinego gak mau turun Bu Maharani nya (Pemilik),” kata Raffi Ahmad di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 31 Mei 2021.

Karena terlalu mahal dan tidak bisa dinego, Raffi akhirnya tidak jadi membeli villa yang diinginkan istrinya tersebut. Terlebih lagi, Raffi mengaku bahwa saat ini dirinya tengah hemat dan menabung.

“Enggak deh (gak jadi beli). Lagi nabung buat tim bola buat Rans FC dulu,” kata Raffi.

Meski begitu, Raffi merasa bahwa Nagita tidak pernah ngidam yang aneh-aneh. Menurut Raffi, Nagita ingin lebih santai saat menjalani kehamilan keduanya tersebut.

“Gak sih, gak ngidam yang aneh-aneh, masih oke lah. Cuma ya dia pengennya lebih santai, pengen ya kita juga kan ada work from Bali, jadi Rans juga kemarin work from Bali sambil kita mau coba naikin pariwisata juga yang ada di Bali, supaya turis-turis lokal bisa datang juga ke Bali,” kata Raffi Ahmad.