Anya Geraldine Ungkap Ada Cowok yang Takut Jadi Pacarnya

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Nama Anya Geraldine selama ini dikenal sebagai selebgram, model, dan juga aktris. Anya kerap menarik perhatian banyak warganet karena foto atau video yang ia unggah ke Instagramnya. Anya saat ini memiliki banyak penggemar.

Saat ditemui awak media, Anya Geraldine merasa sangat bersyukur karena dirinya disukai oleh banyak orang. Ternyata, hal itu menjadi keuntungan buat Anya dalam membangun karier di dunia hiburan ataupun bisnis.

“Ya Alhamdulillah, dikasih kesempatan sama Tuhan bisa disukai banyak orang. Makanya enak kan kalau bisnis, atau apa. Jadi dilihat orang,” kata Anya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Meski begitu, Anya mengaku sempat merasa terbebani saat menjadi sosok publik figur yang memiliki banyak penggemar. Hal itu dikarenakan, ada pria yang justru merasa takut untuk berpacaran dengan Anya.

“Sempat (merasa terbebani). Karena cowok takut kalau jadian sama aku.  Karena aku Anya, dia bilang. Dia enggak siap dicap sebagai pacarnya Anya,” kata Anya.

“Enggak tahu enggak Pede. Tau sendiri lah netizen. Dulu aja mantan aku, orang tau nih pacar aku, terus aku ngapain, aku apa, terus nanti di-tag-tag in. Kompor gitu loh.  Dia tuh enggak pengen. Dia pengennya hidup tenang,” kata Anya menambahkan.

Lebih lanjut, Anya mengaku  tidak mau menjalin hubungan asmara dengan pria yang suka Pansos alias panjat sosial. Ia tidak suka dengan pria yang terlalu percaya diri.

“Enggak pernah (dekat dengan pria yang suka Pansos). Soalnya aku enggak suka sama cowok GTGG (Gua Tau Gua Ganteng). Kalau cowok gitu kan sudah pasti Pansos. Jadi aku enggak mau sama cowok yang kayak gitu,” ujar Anya.