Tak Sampai 1 Tahun Pacaran, Ini Alasan Rizky Billar Lamar Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Rizky Billar dan Lesti Kejora sore hari ini diketahui menyelenggarakan prosesi lamaran. Berlokasi di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, prosesi lamaran Lesti dan Billar digelar dengan menggunakan adat Sunda. Hal itu sesuai dengan tempat asal Lesti Kejora.

Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui  digelar kurang dari satu tahun keduanya menjalin hubungan. Lantas apa yang membuat Rizky Billar mantap dan yakin untuk melamar Lesti Kejora sore hari ini?

Terkait hal itu, Rizky Billar menyebut sikap Lesti yang mampu menyayangi kedua orang tuanya membuat Rizky Billar mantap melamar Lesti.

“Yang buat yakin karena Lesti bisa mengambil hati orang tua saya. Saya mau punya pasangan yang enggak hanya sayang sama saya tapi orang tua saya, itu yang buat saya yakin,” kata Rizky Billar.

Di sisi lain, Rizky Billar juga mengungkapkan perasaannya jelang prosesi lamaran. Diakui Billar yang datang menggunakan pakaian khas Sunda berwarna Silver itu terlihat begitu gugup.

“Aduh rasanya bercampur seneng bahagia nervous, gelisah. Saat ini, persaanku sama dengan perasaank orang-orang yang dukung kita. Akhirnya kita bisa sampai di sini, lamaran,” kata Billar.

Sementara itu, Lesty Kejora punya alasan tersendiri. Ia yakin dengan Rizky Billar karena beberapa hal. Alasan pertama, Rizky Billar datang langsung untuk meminta izin ke ayah Lesti Kejora. Kedua, Rizky Billar hilangkan trauma Lesti Kejora akan jatuh cinta.

"Dede pernah bilang ke kakak, 'dede takut jatuh cinta'. Justru dengan ketemunya kaka, hal dan cara yang kakak lakukan ke dedek, takut jatuh cinta itu malah hilang," kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora merasa bersyukur bisa bertemu dengan Rizky Billar. Ia juga masih tidak percaya, sesaat lagi akan resmi menjadi tunangan dari Rizky Billar. Keduanya menyiapkan acara ini sendiri tanpa melibatkan orang tua sebelumnya.