Rizky Billar Sempat Salah Tebak Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bertempat di Gedong Putih Bandung Jawa Barat, Rizky Billar sore ini melamar Lesti Kejora.

Dengan bernuansa adat Sunda, Billar yang menggunakan pakaian berwarna silver diketahui sempat ditantang mengetahui sosok Lesti Kejora. Beberapa tantangan tersebut diantaranya, mengetahui sosok Lesti mulai dari ukuran sepatu, makanan kesukaan hingga hobi dari Lesti.

Dari ketiganya Rizky Billar dapat menjawab dengan benar. Walau ada salah satu pertanyana yang menyulitkan Billar. Ia mengaku tidak bisa langsung menjawab karena gugup.

Pada prosesi selanjutnya, Rizky Billar harus menebak sosok Lesti diantara sejumlah wanita berpakaian kebaya berwarna pink.

Dari ketiga wanita tersebut Rizky Billar sempat menebak wanita di urutan ketiga sebagai Lesti Kejora. Hal ini didasarkan pada gerak gerik dari Lesti Kejora.

“Yang C nih,” kata Rizky Billar.

Namun jawaban dari Rizky Billar keliru. Wanita tersebut bukan Lesti Kejora. Ternyata sosok Lesti masih disembunyikan. Pihak keluarga pun ingin Rizky Billar menyanyikan lagu Sunda.

“Penuhi tantangan terakhir request mama Lesti ditantang kembang Sunda nyanyi,” kata pembawa acara.

Usai menyanyi, sosok Lesti yang menggunakan kebaya silver dan rok batik mendatangi lokasi lamaran. Dengan didampingi dua orang anak, Lesti membuat Rizky Billar nampak terdiam dan terharu.

Lesti pun sempat dijemput sang ayah Endang. Sontak pandangan Rizky Billar pun tak berpaling dari Lesti Kejora, suasana haru pun terasa.

“Kamu cantik hari ini,” kata Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Acara lamaran pun kembali berlangsung. Selain kedua keluarga, acara tersebut dihadiri tamu undangan lain. Beberapa dari mereka adalah artis dan ikut mengiringi kedatangan Rizky Billar ke tempat lamaran. mereka terdiri dari 12 orang, beberapa diantaranya Ady Sky dan Harris Vriza. Mereka merupakan sahabat Rizky Billar.