Gandeng Hotman Paris, Shandy Aulia Siap Laporkan Penghujat Putrinya

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Geram dengan hujatan netizen, Shandy Aulia gandeng pengacara Hotman Paris untuk mengambil langkah hukum. Ibu satu anak itu seolah sudah tak mau lagi tinggal diam dan berniat menjerat netizen yang menghujat putrinya, Claire.

Dalam laman Instagramnya beberapa waktu lalu, pengacara kondang itu tampil di sebuah video bersama pemain Eiffel I'm In Love itu. Dituturkan Hotman, saat itu Shandy Aulia baru saja meminta bantuan untuk menempuh jalur hukum untuk melaporkan komentar seorang netizen.

"Untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata tidak senonoh terhadap anak dan ibunya," ujar Hotman Paris, dikutip Selasa, 29 Juni 2021.

Shandy yang berdiri di samping Hotman pun turut bereaksi. Menurutnya, keputusan untuk melapor ke ranah hukum sudah sangat matang agar netizen menerima sanksi setimpal dan jera.

"Pasti (melapor ke polisi) dan pasti segala sesuatunya punya konsekuensi, ya Bang?" tegas Shandy Aulia.

Hotman Paris pun mengklaim bahwa surat somasi sudah dibuat oleh pihaknya. Ia pun akan segera membuat laporan ke kepolisian.

"Surat somasi sudah dipersiapkan akan lanjut ke laporan polisi," ucap Hotman Paris.

Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia memang membeberkan fakta hujatan yang diterima oleh akun instagram bernama @laprilya19. Putri Sandhy Aulia disebut kekurangan gizi dan dihujat secara fisik.