Agnez Mo Ngaku Pacaran dengan Adam Rosyadi?

Agnez Mo dan Adam Rosyadi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Agnez Mo selalu menutup rapat perihal kehidupan asmaranya. Selama ini, publik hanya menduga-duga, sementara Agnez Mo tidak pernah mengonfirmasi jika sedang dekat dengan pria mana pun. 

Termasuk dengan model Adam Rosyadi, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi yang sudah go international itu. Meski keduanya kerap membagikan potret mesra di akun sosial media masing-masing, namun Agnez tak pernah terang-terangan menyebut Adam sebagai kekasihnya.

Akhirnya, pelantun Coke Bottle itu secara blak-blakan mengakui kalau Adam Rosyadi adalah kekasihnya. Pernyataan itu terlontar di kolom komentar pada unggahannya di Instagram, saat menjawab salah satu komentar dari warganet.

Dalam akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Deddy Corbuzier itu mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan anggota keluarga. Dia mengaku, sangat merindukan momen-momen tersebut.

"Miss hangin out with my fam. My fave is definitely slide 6: me and my beautiful niece @chloexaviera in our natural state," tulis @agnezmo, mengiringi unggahannya di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 6 Agustus 2021.

Tentu saja, unggahan penyanyi multitalenta itu selalu ramai dikomentari warganet. Namun, ada satu yang menarik perhatian. Salah satu warganet menyebutkan inisial yang mengarah pada Adam Rosyadi. 

"Pas ng-slide deg2an jg takut ada foto Botak diakhir," kata warganet.

Komentar tersebut rupanya mengusik Agnez Mo. Dia menanggapi komentar tersebut. Agnez menyebut pria yang dimaksud warganet tersebut adalah kekasihnya.

"@mo.aggy kenapa mesti deg2an? Hes my boyfriend and u know it. U should be happy for me," jawab Agnez. 

Sontak saja, pengakuan Agnez Mo tersebut langsung mendapat banyak respons dari warganet. Balasan komentar yang dilontarkan wanita 35 tahun itu, mendapat hingga lebih dari 1000 likes dan hampir 200 komentar.