Segera Nikahi Rizky Billar, Lesti Kejora Bicara soal Orang Ketiga

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan segera menuju pelaminan. Keduanya pun mantap melepas masa lajang mereka di usia yang muda. Lantas, apa yang membuat Billar yakin untuk menikah muda dan memilih Lesti?

"Aku dari dulu memohon bisa menikah muda. Aku kenalin dedek ke orang tua responsnya luar biasa, senang. Mereka pula yang meyakinkan aku untuk enggak usah lama-lama. Insya Allah wanita di depan saya ini wanita yang tepat," kata Rizky Billar dalam acara Kado Terindah Lesti yang merupakan bagian dari rangkaian tayangan Cinta Abadi Leslar yang disiarkan di ANTV, Minggu, 8 Agustus 2021.

Jelang pernikahan, diakui Lesti tidak mudah. Hal ini lantaran adanya pandemi COVID-19 yang menyebabkan pernikahan keduanya harus tertunda pada Juli lalu.

"Di masa kita diujinya ditimpa lagi, ditimpa lagi karena harusnya momen bahagia di bulan ini udah tenang kita, udah beres semua. Tapi karena kita enggak pernah tahu, Tuhan memberikan yang terbaik diundur," kata dia.

Di sisi lain, Lesti Kejora juga sempat ditanya mengenai apa yang akan dilakukannya jika ada sosok orang ketiga di kehidupan pernikahan mereka. Diakui dirinya akan terus berjuang mempertahankan rumah tangganya.

"Akan berjuang dan semampu dedek. Ibaratnya, 'Kalau mau kawin sama laki-laki yang single,’" kata Lesti.

Lesti juga mengaku Rizky Billar merupakan sosok yang tepat untuk menjadi calon pemimpinnya.

"Menurut dede,  kakak udah cocok belum jadi calon pemimpin kamu?" tanya Billar.

"Udah cocok banget, makanya buruan bawa dedek ke penghulu," kata Lesti Kejora.