Terungkap, Harga Fantastis Baju Pengajian Lesti Kejora

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kamis 19 Agustus 2021 lalu keduanya resmi menggelar pernikahan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Sebelum menjalani proses pernikahan pada Kamis 19 Agustus 2021 lalu, Lesti dan Billar diketahui menjalankan sejumlah rangkaian acara. Salah satunya adalah prosesi pengajian yang sempat ditayangkan di stasiun televisi swasta.

Tidak kalah menarik perhatian, acara pengajian Lesti Kejora juga membuat sejumlah penonton kagum dengan penampilan busananya. Dalam prosesi pengajian terlihat Lesti menggunakan dress dengan cutting loose berwarna Lilac.

Dibalik penampilan menawan Lesti Kejora yang memesona dalam proses pengajian itu ada campur tangan dari desainer Ayu Dyah Andari. Dijelaskan Ayu Dyah Andari Lesti Kejora meminta untuk mendesain baju pengajian tersebut.

"Alhamdulillah dari beberapa bulan lalu udah lama dede kontak untuk baju pengajian bunda akhirnya kita ketemu. Dede ga banyak request hanya minta warna lilac dan harus bunda banget Ayu Dyah Andari dia ngebebasin aku," kata Ayu Dyah Andari seperti dikutip dari salah satu akun YouTube.

Dijelaskan oleh Ayu Dyah Andari, dalam proses pengerjaannya dibutuhkan waktu satu bulan untuk pakaian yang dikenakan oleh Lesti Kejora, Rizky Billar dan kedua keluarga inti mereka. Selama proses pengerjaan Lesti tidak memiliki request apapun, Lesti memercayakan sepenuhnya pada Ayu Dyah Andari.

"Bener-bener tidak ada request apapun. Dede 100 persen percaya sama bunda terserah bunda," ucap Dyah.

Untuk baju yang dikenakan Lesti Kejora dalam prosesi pengajian tersebut, dibuat Ayu Dyah Andari sesuai dengan syariat Islam yakni tidak membentuk tubuh. Selain itu, pakaian yang dikenakan Lesti pada prosesi pengajian juga tidak meninggalkan ciri khas dari sosok Ayu Dyah Andari.

"Karena ini acara pengajian saya buat tidak membentuk badan jadi cutting loose. Kalau aku khasnya bunga mawar 3D desain aku cermin bulat yang dihiasi mawar itu di tangan di dada. Kemudian selendang panjang, karena ini acara penting diliput maka detail diberi payet full," ujar Ayu Dyah Andari.

Soal baju pengajian yang dikenakan Lesti Kejora pun juga diketahui memiliki harga yang fantastis. Untuk satu baju berwarna lilac itu diketahui bernilai puluhan juta rupiah.

"Baju dijual umum 38 jutaan. total baju sekitar 10 baju. Baju dedenya aja 38an juta. Kalau Billar beda. Keseluruhan baju dipesan belum dihitung," kata Ayu Dyah Andari.