Jeff Smith Bebas dari Penjara, Ibunda Ungkapkan Hal Ini

Jeff Smith
Sumber :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

VIVA Aktor Jeff Smith telah bebas dari penjara pada hari Selasa, 14 September 2021. Sebelumnya, Jeff menjalani hukuman penjara selama lima bulan akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Setelah bebas dari penjara, Jeff kemudian menggelar konferensi pers secara virtual. Pada saat konferensi pers berlangsung, Jeff tampak ditemani oleh sang ibunda, Areistiani.

Aktor kelahiran Jakarta itu merasa sangat bersyukur karena akhirnya bisa pulang ke rumah dan berkumpul kembali dengan sang ibunda.

Tidak hanya Jeff, kebahagiaan juga dirasakan oleh Areistiani. Sebagai seorang ibu, Areistiani merasa sangat senang dan bersyukur karena akhirnya Jeff bisa bebas dan kembali ke rumah.

“Bersyukur Alhamdulillah banget, senang banget Jeff sudah bisa pulang, balik lagi ke sini kumpul lagi sama kami,” kata ibunda Jeff, Areistiani belum lama ini.

Selama Jeff berada di dalam penjara, Areistiani merasa khawatir dan rindu. Sebagai seorang ibu, Areistiani juga selalu memberi doa yang terbaik untuk Jeff.

“Ya pasti rasa khawatir ada, mikirin gimana anak di dalam sana, rasa kangen rasa rindu, itu aja sih paling. Tapi selama Jeff di dalam, mami gak mau berpikiran yang nggak-nggak, cukup doa sama Allah yang terbaik buat Jeff,” kata Areistiani.

Setelah Jeff bebas dari penjara, Areistiani berharap anaknya itu dapat menjadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal.

“Semoga ke depan Jeff bisa jauh lebih baik lagi dalam banyak hal ya ibadah, karier, segala macam lebih hati-hati dalam berteman dan bergaul,” kata Areistiani.