Kim Sejeong Positif COVID-19, Bagaimana Nasib Business Proposal?

Kim Sejeong.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Kim Sejeong telah dinyatakan positif COVID-19. Agensinya, Jellyfish Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Sejeong telah menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah didiagnosis dengan COVID-19.

Oleh karena itu, bintang drama Korea Business Proposal tersebut saat ini sedang memulihkan diri dalam karantina mandiri. Ia juga terpaksa menunda fanmeeting-nya yang akan datang bertajuk Sejeong's Sesang Diary, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret 2022.

“Hari ini pada 22 Maret, artis Kim Sejeong dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR. Kim Sejeong telah dites positif COVID-19 melalui tes antigen cepat sebagai tes pencegahan dan akhirnya menerima hasil positif melalui tes PCR,” kata agensi, dikutip dari alaman Soompi, Rabu, 23 Maret 2022.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi

“Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu fanmeeting dan meminta pengertian Anda, dan kami akan memastikan bahwa perusahaan kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Sejeong. Kami mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran,” tambah mereka.

Meskipun Kim Sejeong saat ini membintangi drama SBS, Business Proposal bersama Ahn Hyo Seopnamun dia diketahui telah menyelesaikan seluruh syuting untuk drama tersebut. Itu berarti diagnosisnya tidak akan mempengaruhi jadwal tayang drama Korea tersebut..