Tepok Bulu 2022, Momen Langka Vincent Rompies dan Keluarga Trending

Vincent dan keluarga
Sumber :
  • Youtube

VIVA Showbiz –  Pertandingan badminton Tepok Bulu 2022, jadi sorotan. Bahkan gara-gara pertandingan yang ditayangkan lewat channel YouTube Vindes ini, Minggu, 3 Juli 2022, nama Vincent dan Desta jadi trending topik di Twitter.

Banyak momen langka terekam dalam pertandingan ini. Salah satunya, ketika Vincent Rompies meraih kemenangan dan momen keakrabannya dengan sang anak menjado sorotan warganet.

Saat dinyatakan menjadi pemenang karena berhasil mengalahkan Valentino Jebret dengan skor 22:20, terekam momen katika Vincent memeluk dan mencium anak laki-lakinya. 

Warganet pun tak mau menyia-nyiakan momen tersebut dan mempostin video tersebut lewat Twitter. Akun @oliviaabs menuliskan, "One of the best moment dari #VindesSport. Vincent ini udah cakep, family man lagi."

Vincent dan keluarga

Photo :
  • Youtube

Tak hanya itu, banyak momen langka Vincent dan keluarganya ikut terekam. Seperti diketahui, Vincent termasuk sosok selebriti yang jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga. Namun di momen Tepok Bulu 2022 ini, Vincent tampak harmonis bersama keluarga. 

Vincent dan keluarga

Photo :
  • YouTube

Saat kemenangan diraihnya, bukan hanya sang anak yang ikut bangga dengan ayahnya, tetapi juga keluarga lainnya. Bahkan terlihat pula momen langka, sang istri tampak memeluk Vincent. 

Melihat keharmonisan keluarga Vincent yang jarang dipublikasikan, warganet mengaku gemas. 

"Tolong ini terlalu gemas."