Perayaan Ulang Tahun Gala Sky, Bertabur Selebriti dan Influencer

Fuji dan Gala Sky
Sumber :
  • Instagram Fuji

VIVA Showbiz – Pada Kamis kemarin, 14 Juli 2022 putra dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang kedua. Pesta yang digelar di Studi Sepat 72, Jagakarsa, Jakarta Selatan akhirnya bisa berjalan dengan penuh suka cita.

Pasalnya, ini merupakan momen pertama perayaan ulang tahun Gala Sky tanpa kehadiran kedua orangtuanya. Kendati demikian, semua keluarga yang datang pada perayaan kemarin cukup  lengkap. 

Momen perayaan ulang tahun Gala Sky juga berlangsung meriah berkat adanya sosok tante dan kekasihnya di balik itu semua, yakni Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar.

Diketahui, keduanyalah yang telah mempersiapkan berbagai perayaan ulang tahun putra dari mendiang Bibi dan Vannesa jauh-jauh hari.

Pada perayaan ulang tahun Gala Sky kemarin, pesta digelar dengan konsep berwarna biru dengan tema baby shark dan penuh dengan orname bawah laut. Seperti diketahui, Gala Sky menyukai lagu Baby Shark. Tak ketinggalan, Frans Faisal selaku om dari Gala Sky turut memakai kostum Baby Shark.

Pihak keluarga dan tamu undangan yang hadir pun juga menggunakan dress code senada dengan berwarna biru.

Begitupun dengan Fuji dan Thariq Halilintar yang mengenakan baju seragam bak seorang pelaut, keduanya nampak terlihat semakin serasi.

Momen perayaan ulang tahun Gala Sky semakin berwarna dan meriah, ketika dihadiri sejumlah selebriti dan influencer yang datang dengan penampilan memukau dan bingkisan kado yang dibawanya saat menghadiri acara tersebut.

Adapun beberapa selebriti maupun influencer ternama yang turut hadir meramaikan acara ulang tahun Gala Sky adalah sebagai berikut:

Alice Norin

Ayu Dewi

Keanu

Nagia Slavina dan Tia Ariestya

Melaney Ricardo

Dan masih sederet artis lainnya seperti Ria Ricis dan suami, Paula, Sarwendah, Rebbeca Klopper hingga lainnya. Dari sederet selebriti maupun influencer di atas, ada nama Puput mantan istri Doddy Sudrajat yang ditemani putrinya Chika dan Aisyah saat menyambangi pesta perayaan ulang tahun Gala Sky.

Sembari membawa kado terbaik untuk Gala Sky, Puput pun memanjatkan doa terbaik untuk cucunya tersebut. 

Puput Sudrajat

Photo :
  • Instagram

"Ya pokoknya doa terbaik buat Gala, walaupun ulang tahun yang kedua ini banyak kenangan banget ya. Tahun kemarin, jam segini almarhumah udah telpon-telpon terus 'mamah di mana dateng kan?' Dan tahun ini, sepanjang pagi tadi aja kita udah lemes aja sih," kata Puput Sudrajat di Studio Sepat 72, di Kawasan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2022 melansir intipseleb.com.

"Gala bahagia, Gala anak kuat, anak sehat, anak pintar, doa terbaik buat Gala," sambungnya.