Fakta-fakta Lesti Kejora Lapor Polisi Terkait Dugaan KDRT

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Lesti Kejora mengejutkan publik lantaran mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pada Rabu malam, 28 September 2022, Lesti Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan dan membuat laporan atas kasus dugaan KDRT.

Unggahan foto Lesti Kejora banyak yang dihapus, hingga Rizky Billar disebut punya selingkuhan. Simak fakta-fakta retaknya hubungan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar berikut ini.

Humas Polres Jakarta Selatan buka suara

Lesty Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@lestykejora

Laporan kasus dugaan KDRT yang dialami pedangdut Lesti Kejora itu dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan.

“Jadi untuk saudari L semalam mendatangi polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT,” kata Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022.

Lesti mengaku jika yang melakukan dugaan kekerasan tersebut adalah suaminya sendiri yakni Rizky Billar. Hal ini adalah kabar mengejutkan lantaran diketahui bahwa hubungan keduanya terlihat selalu harmonis.

“Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri,”kata Nurma.

Lesti Kejora akan jalani visum

Lesty Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Pihak kepolisian nantinya akan melihat hasil visum dan Lesti akan menjalani visum. Pihak kepolisian belum bisa memberi pernyataan panjang karena masih dalam tahap didalami.

“Ya nanti kita lihat dulu dari visum, biar jelas fakta otentiknya. Semalem kita harus visum dulu jadi untuk dilaporkan kasus ini wajib untuk visum,”ujar Nurma.

Rizky Billar terancam hukuman penjara 15 tahun

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Atas dugaan yang dilayangkan oleh Lesti kepada sang suami ini, Billar diancam dengan pasal Pasal KDRT UU no 23 TAHUN 2004. Billar diancam dengan kurungan penjara paling lama 15 tahun.

“Pasal KDRT UU no 23 TAHUN 2004,” tuturnya.

“Paling tinggi 15 tahun jika mengalami luka berat atau menyebabkan meninggal,” pungkasnya.

Postingan Rizky Billar disorot

Atas rumornya berita tersebut, postingan terakhir Rizky Billar di Instagram menjadi sorotan. Dua hari yang lalu, Billar memamerkan potretnya Bersama sang istri saat makan malam di Lounge in the Sky.

Rizky Billar terlihat mengenakan kaus warna putih serta aksesories jam tangan. Di samping Billar, Lesti Kejora terlihat cantik mengenakan blouse warna kuning.

Saat makan malam di Lounge in the sky, Rizky Billar berpose memamerkan jempolnya ke arah kamera. Sementara itu, Lesti Kejora tersenyumn kecil.

@lestykejora makannya pasti tremor nih,” tulis Rizky Billar dalam postingan di Instagramnya @rizkybillar, dikutip VIVA pada Kamis, 29 September 2022.

Meski potretnya di unggah dua hari yang lalu, ada netizen yang berkomentar buruk di unggahan Rizky Billar tersebut. Ada yang menduga jika Rizky Billar selingkuh dari Lesti Kejora.

Rizky Billar elu bisa bohongi semua orang Allah SWT itu maha tahu maha lihat. Selu selingkuh di belakang isteri lu sendiri,”komentar netizen.

Lesty Kejora jangan percaya sama Billar. Dia punya selingkuhan tapi dia menutupinya dengan cara romantic agar gak ada yang curiga,”komentar lainnya.

Tumben banget yak seorang Lesty Kejora hapusin banyak momen di feednya bareng Rizky Billar mulai dari foto nikahan yang pakai gaun maki gun, foto reveal L yang di Andara, foto yang di glamping hampir ciuman, foto blazer ungu dengan caption ‘jangan ada face shield diantara kita’. Foto L yang di gendong papanya yang kayak terbang, foto baju couplw burberry yang pas annive, foto dikasih hadiah boneka, dll juga udah gaaga. Kenapa yak?”tanya netizen yang curiga.