Terkuak, Rizky Billar Sering Pinjam Mobil Mewah Teman Buat Gaet Wanita

Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan laporan dugaan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis pekan lalu.

Pasca laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora membuat kehidupan masa lalu Billar kembali diblow up kembali. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satunya adalah kebiasaan Billar meminjam mobil untuk mendekati wanita. Hal tersebut diungkap teman Rizky Billar Adi Sky.

Mobil Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Istimewa

"Jadi Billar pernah minjem mobil ini buat ngegebet cewek. Dulu dia belum punya mobil 'gue pinjem mobil dong', gue bilang 'ngapain', 'gue lagi deketin cewek nih pinjem mobil dong' yaudah gue kasih nih," kata Adi Sky dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Tidak hanya itu, Billar juga melakukan sejumlah trik untuk mendapatkan pujaan hatinya dengan mengajak wanita tersebut berkeliling menggunakan mobil mewah yang dipinjamnya.

"Abis itu jalan-jalan dapat ceweknya kelar-kelar sampai di sana jalan, kelar jadi mantan kelar. Mantan dia terseret-seret salah satunya pakai mobil gue," kata dia.

Rizky Billar bersama BMW 320i

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Tidak hanya itu saja, ketua RT di perumahan Lesti Kejora dan Billar juga mengungkap tentang status kepemilikian rumah yang keduanya tempati. Ketua RT tersebut mengungkap bahwa rumah pasangan itu berstatus mengontrak.

"1 tahun lebih (statusnya ngontrak)," kata Yeni.

Tidak hanya itu saja, untuk isi dari rumah tersebut juga kata Yeni kosong.

"Iya cuman liat kamarnya Lesti, L, kamar mandinya. (di dalam rumah) kosong," kata Yeni.