Kasus KDRT Leslar, Saipul Jamil: Kita Ini Manusia Kotor

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Lesti Kejora telah resmi mencabut laporan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar. Tindakan yang dilakukan oleh ibu anak satu itu mendapat banyak kecaman dari netizen yang meminta mereka diboikot dari TV. 

Hal itu membuat Saipul Jamil buka suara terkait pasangan artis yang ramai diperbincangkan tersebut. Mantan suami Dewi Perssik itu tidak setuju dengan suara netizen yang meminta Lesti Billar atau Leslar diboikot.

Saipul Jamil

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Dalam live Instagram, Saipul Jamil menyebutkan tentang pasangan Leslar yang dikecam oleh banyak netizen. Ia mengatakan bahwa setiap manusia itu kotor dan memiliki dosanya masing-masing.

Dia juga menambahkan agar netizen tidak julid terhadap pasangan tersebut. Bahkan, ia menyarankan netizen untuk berusaha membuat suasana adem.

Kita ini manusia kotor, bisa jadi kita lebih kotor dari Billar, bisa jadi kita lebih kotor lagi dari Lesti, bisa jadi kita lebih kotor dari siapa pun. Udah jangan sok malaikat, yang bener tuh diademin,” kata Saipul Jamil yang dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada 17 Oktober 2022.

Menurut Saipul Jamil, sebaiknya netizen tidak boleh jahat pada siapa pun. Dia kembali menegaskan bahwa ia hanya mengingatkan agar tidak berbuat dosa.

Pokoknya kita gak boleh zalim, gak boleh jahat sama siapa pun ya paham? Ini kita sharing aja, kita saling mengingatkan gitu loh, orang punya dosanya masing-masing jadi jangan julid,” jelasnya.

Saipul Jamil juga tidak setuju dengan para artis yang ikut campur dengan menjelek-jelekan Lesti dan Billar. Ia menuturkan netizen tidak mengumbar aib.

Ini juga ada artis-artis yang ngejelek-jelekin dia, gua gak setuju kayak gitu guys, sok-sokan bicara masa lalunya dia begini-begitu, jangan gak boleh, ditutup kalau perlu aib dia,” pungkasnya.

Tak hanya soal aib, Saipul Jamil juga mengecam netizen yang memaksa pasangan itu diboikot dari dunia pertelevisian. Ia tidak setuju dengan hal itu.

Jangan boikot-boikotan gak boleh, nanti hidup lu diboikot mau lo?!,” pungkas Saipul Jamil.