Lesti Kejora Minta Maaf Sambil Cium Tangan Rizky Billar

Lesti Kejora-Rizky Billar
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Showbiz – Setelah keduanya datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan,  Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar meminta maaf kepada masyarakat Indonesia lantaran telah menimbulkan kehebohan.

Lesti Kejora menyampaikan permintaan maafnya dan langsung di peluk oleh Rizky Billar yang berdiri di sampingnya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang terjadi hingga memunculkan keresahan. Insyaallah ini keputusan yang terbaik untuk keluarga kita," ujar Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022.

Mimik mula Lesti pun terlihat sedikit bersedih dan menetaskan air mata, Lesti kemudian berterima kasih kepada petugas Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah melakukan mediasi hingga sedemikian rupa sampai berhasil berdamai.

"Terima kasih kembali pihak kepolisian karena sudah memproses perdamaian ini dengan cepat. Terima kasih kepada Bapak Kapolres, dari mulai saya lapor sampai proses perdamaian ini masyaallah, sangat membantu saya. Insyaallah ini akan jadi pelajaran untuk kami berdua," ujarnya.

Lesti juga tidak lupa meminta restu maaf dari pihak keluarga besarnya lantaran ada kegaduhan masalah rumah tangganya.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik ke depan," ujarnya.

Usai meminta maaf, Lesti Kejora mencium tangan Rizky Billar, keduanya pun meninggalkan Polres Jaksel setelah berbicara dihadapan media.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang istri, Lesti Kejora. Billar berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk menjadi kepala keluarga yang lebih baik lagi.

Tidak berhenti sampai di situ, Billar juga meminta maaf kepada keluarga besar Lesti.

“Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya. Namun, terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi,” ucap Billar.

Setelah saling mengungkapkan isi hati dan resmi berdamai, Lesti kemudian mencium tangan Billar sebagai suami di hadapan awak media.

Setelah itu, Billar merangkul dan memeluk Lesti. Sebagai informasi, kedatangan Lesti dan Billar didampingi oleh Kuasa Hukum Hotma Sitompul dan Sandy Arifin.