Keluarga Kagum dengan Semangat Indra Bekti untuk Sembuh

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Indra Bekti saat ini sudah keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumahnya. Bekti diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah semakin membaik setelah dirawat selama kurang lebih satu bulan di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Setelah pulang ke rumah, selanjutnya Indra Bekti akan menjalani berobat jalan salah satunya dengan melakukan fisioterapi secara rutin yakni seminggu tiga kali, setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Cipta, adik Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

“Kalau fisioterapinya itu dia seminggu tiga kali, Senin, Rabu dan Jumat,” kata Cipta di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 23 Januari 2023.

Sementara itu, di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, Bekti secara rutin akan belajar berjalan bersama dengan sang istri, Aldilla Jelita. Diketahui, karena penyakit yang diidapnya itu, Bekti jadi kurang bisa berjalan normal hingga perlu latihan.

“Tapi di Selasa, hari Kamis, dan Sabtu, setiap harinya sama Dilla itu dia tetap belajar jalan,” kata Cipta.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Dalam kesempatan tersebut, Roy selalu manajer juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak tahu sampai kapan Indra Bekti akan beristirahat dari pekerjaan. Roy mengaku merasa optimis dengan perkembangan kondisi Indra Bekti yang memiliki semangat hidup tinggi.

“Kalau itu kita harus lihat check up-nya dulu ya. Nanti tanggal 30 Januari akan ada schedule check up lagi. Kita gak bisa memperkirakan juga, Insya Allah ya, menurut saya amazing banget ya Bekti bisa fight cepat ya dari sadar, 1x24 jam. Memang motivasinya dan ininya tinggi banget ya jadi progress semua baik,” kata Roy.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Namun, kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.