Ferry Irawan Bikin Daftar Permintaan Buat Venna Melinda, Bakal Lapor Polisi Bila Tak Dipenuhi

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA Showbiz – Proses perceraian Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah berlangsung usai keduanya terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Januari lalu.

Pada sidang perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang digelar 16 Februari lalu, pihak Venna Melinda tidak hadir dan enggan berupaya untuk mediasi dengan Ferry Irawan.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Oleh sebab itu, Ferry Irawan menyampaikan beberapa permintaan yang telah ia tulis di secarik kertas dan dititipkan kepada pengacaranya yaitu Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa Ferry Irawan telah menuliskan beberapa hal yang harus dipenuhi oleh Venna Melinda sebelum mereka bercerai. Apabila Venna tidak bisa memenuhinya, maka pihak Ferry tidak segan untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

"Minggu lalu Ferry nulis surat ke saya yang berisi daftar yang harus dipenuhi oleh Venna. Ferry juga sudah kasih surat kuasa buat ngelaporin Venna dengan tindak pidana keras kalau list tersebut tidak terpenuhi," jelas Sunan Kalijaga, melansir tayangan YouTube infotainment, Senin 20 Februari 2023.

Ferry Irawan juga memberikan rentang waktu untuk Venna Melinda sampai 23 Februari mendatang. Menurut Sunan Kalijaga, semua permohonan yang diajukan oleh Ferry itu harus segera dipenuhi.

"Ferry berharap semua daftar tersebut sudah terpenuhi sebelum tanggal 23 nanti," tegasnya.

Pengacara Sunan Kalijaga.

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy

Sayangnya isi surat tersebut harus dirahasiakan dan tidak dapat diungkapkan ke publik. Namun, Sunan Kalijaga menekankan bahwa tidak ada yang berkaitan dengan status Ferry Irawan yang disebut sebagai pengangguran.

"Isi permintaan ngga bisa dibuka karena terkait banyak hal. Tapi ngga ada hubungannya dengan Ferry pengangguran," pungkasnya.