Vicky Shu Batasi Jumlah Tamu Pernikahannya di Borobudur

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Vicky Shu akan menggelar prosesi pernikahan pada 23 September 2017 mendatang di kawasan Candi Borobudur. Namun, penyanyi cantik ini tidak akan mengundang banyak orang.

Dia beralasan, itu dilakukan karena ingin pesta pernikahannya lebih khidmat. "Ini acaranya private, jadi tidak terlalu banyak mengundang orang. Untuk lebih khidmat saja, sakralnya," kata dia, saat ditemui belum lama ini.

Pelantun Kenangan Terindah itu menyebut, keputusan untuk membatasi jumlah undangan juga sudah disetujui oleh calon suaminya, Ade Imam.

"Karena tempatnya juga cukup jauh, dan berlokasi di luar Jakarta, juga pertimbangan lokasi, jadi private. Dalam artian, enggak sampai ribuan yang diundang, tetapi cukup banyak," tutur dia.

Sementara itu, soal kariernya usai menikah, wanita berusia 30 tahun itu mengatakan, kekasihnya akan memberikan kebebasan kepada dirinya untuk tetap melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

"Kalau aku sebagai seorang entertainment sudah dibicarakan ke suami, tidak ada masalah jika tetap berkarier di entertainment," kata dia. (asp)