Lay EXO Siap Gemparkan Grammy Awards 2019

Lay EXO
Sumber :
  • Instagram Lay EXO

VIVA – Salah satu personel EXO ,Lay dikonfirmasi akan menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2019. Hal tersebut diumumkan oleh salah satu media China.

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 10 Januari 2019 lalu China Music Vision yang merupakan mitra eksklusif Grammy Awards di Negeri Tirai Bambu itu mengumumkan bahwa Lay akan menghadiri karpet merah sekaligus upacara penyerahan penghargaan Grammy Awards tahun ini. 

Pria bernama asli Zhang Yixing ini diketahui satu-satunya personel EXO yang berasal dari China. Lay akan hadir sebagai duta musik FM101. Lay juga merupakan satu-satunya artis yang telah mendapat undangan resmi dari China Music Vision dan FM101 untuk menghadiri perhelatan akbar tersebut. 

Lay secara resmi ditunjuk sebagai duta promosi untuk Grammy Festival China pada April 2018 lalu. Nama Lay EXO di industri musik dunia memang sudah dikenal sejak lama,  terlebih pada Oktober 2018 lalu ia merilis album solo berjudul Namanama dalam versi Inggris di Amerika. Album tersebut pun sukses menembus tangga lagu Billboard. 

Di sisi lain, kabar soal Lay yang diundang ke Grammy Awards ternyata sangat disambut baik oleh para penggemarnya, atau yang biasa disebut dengan EXO-L. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto terakhir di media sosial instagram milik Lay @zyxzjs. Para EXO-L langsung membanjiri kolom komentar Lay dengan ucapan selamat.

“Selamat atas kehadiranmu di Grammy Awards. Kamu benar-benar raja dari China. Aku cinta kamu," tulis warganet.

“Selamat telah diundang ke Grammy Awards. Impianmu akhirnya menjadi kenyataan dan kerja keras Anda terbayar. EXO-L sangat bangga padamu, raja Lay,”

"Selamat sayang, tidak sabar ingin melihat penampilan sempurnamu di Grammy,”

“Selamat atas undangan Grammy. Mimpimu menjadi kenyataan. Sangat bahagia mendengar kabar ini dan kami sangat bangga padamu Lay,”

"Selamat sayang, sebentar lagi kamu akan menghadiri Grammy, EXO-L sangat bangga padamu. Kami tidak sabar ingin melihat penampilanmu,” tulis warganet.

Sementara itu diketahui, ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 akan berlangsung pada 10 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles. (fin)