Lay EXO Digosipkan Tiduri & Hamili Fans, Benarkah?

Lay EXO.
Sumber :
  • Soompi

VIVA –  Setelah publik dikejutkan dengan rumor mengenai Kim Seon Ho pada pertengahan Oktober lalu. Kini di awal November ini, member EXO, Lay dituduh meniduri penggemarnya dan membuatnya hamil.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar ini bermula dari unggahan seorang blogger kenamaan di Weibo pada 5 November lalu. Blogger itu menuduh bintang A-list meniduri penggemarnya dan membuat mereka hamil.

Meskipun dia tidak menyebutkan siapa pun, namun dia mencatat bahwa bintang A-list ini merupakan idol generasi 9X, mewakili banyak merek kelas atas, dan memiliki nama panggung tiga huruf.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Orang-orang kemudian mulai mencurigai bahwa pria yang dimaksud adalah Lay, anggota EXO. Lay EXO diketahui merupakan brand ambassador dari merk Valentino dan juru bicara Chaumet. Dia juga memiliki tiga huruf nama panggungnya.

Selain Lay, idol lain yang dicurigai adalah penyanyi Cina Cai Xukun, yang menggunakan nama panggung KUN.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Lay EXO

Photo :
  • Instagram Lay EXO

Sayangnya, karena petunjuk yang diberikan, banyak orang yakin bahwa blogger tersebut berbicara tentang Lay, yang menyebabkan reaksi dan kebencian besar-besaran terhadap idola pria tersebut. Orang-orang mulai membanjiri Lay dengan komentar jahat, menyuruhnya untuk berterus terang atas tindakannya.

Studio Lay EXO Rilis Pernyataan Soal Rumor Tentang Menghamili Fans dan Diam-diam Menjadi Ayah
Pada 6 November, Zhang Yixing Studio, yang menaungi Lay EXO merilis pernyataan tentang masalah tersebut. Mereka menyatakan bahwa artis mereka, Lay, telah menjadi korban rumor yang tidak berdasar, dan kebencian menjadi lebih kuat, yang merusak reputasi Lay.

Mereka telah menyelidiki masalah ini dan menemukan alamat IP dari dua orang yang menyebarkan desas-desus jahat ini.

Mereka dicurigai melanggar hak Lay, dan studio Lay telah memberitahu mereka tentang pemberitahuan tersebut. Oleh karena itu, mereka menuntut agar kedua netizen ini menghapus postingan mereka tentang Lay.

Selain itu, studio Lay mengumumkan bahwa mereka telah mempercayakan semua kasus ini kepada seorang pengacara. Mereka akan mengumpulkan bukti dan akan melakukan semua proses hukum yang diperlukan terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus palsu tentang anggota EXO.

Respons cepat Lay mendapat tanggapan positif dari pengguna internet China. Banyak yang memujinya atas kedewasaannya dalam menangani situasi tersebut. Banyak yang percaya bahwa Lay telah melakukan hal yang benar dengan tindakan hukum.

Yang lain menyatakan bahwa mereka tidak pernah percaya pria yang dimaksudkan itu adalah Lay dan para penggemar senang Zhang Yixing Studio telah melindungi Lay EXO dan reputasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya