Balik ke Band Drive, Anji Bikin Konser Nostalgia

Anji Drive
Sumber :
  • ANTARA Foto/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Kabar bahagia bagi para penggemar band Drive, karena mantan vokalisnya Anji bersama Drive dikabarkan akan kembali menggelar konser. Sayangnya bersatunya Anji dan Drive hanyalah sementara.

Kepulangan Anji ke Drive hanya dalam rangka nostalgia untuk memuaskan para penggemar setia Drive. Rencananya Anji dan Drive akan berkolaborasi dalam konser yang bertajuk Esok Lebih Baik. 

Kepada VIVA beberapa waktu lalu, Anji mengaku memang telah lama menantikan kolaborasi tersebut. “Kalau sama Drive kan selalu berkeringat saat show. Buat saya kekangenan itu pas latihan terasa banget,” kata Anji.

Anji juga membeberkan soal tanggal dan lokasi di mana konser tersebut berlangsung. Rencananya konser akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Bekasi Convention Center. Soal pemilihan tempat, mereka punya alasan tersendiri.

“Sering luput dari media kalau orang Bekasi itu militan. Alasannya di Jakarta sudah banyak yang buat konser,” ujarnya.

Sampai saat ini, kolaborasi yang dinamakan Anji x Drive itu disambut hangat. Sekitar 40 persen tiket sudah terjual. Tak hanya itu, mereka juga menjanjikan konser dengan rasa yang berbeda, salah satunya dengan menggandeng Majelis Lucu Indonesia yang terdiri dari sebagian besar para komika.