Jerink Bongkar Konspirasi Bill Gates Kuasai Tubuh Manusia Pakai Corona

Superman Is Dead.
Sumber :
  • IG Jerinx

VIVA – Drummer badn papan atas Indonesia, Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx tak henti-henti membahas teori konspirasi di balik pandemi Virus Corona atau COVID-19 yang menyerang dunia.

Jerink gencar mengkampanyekan keyakinan itu melalui akun media sosialnya, yang terbaru Jerinx mengimbau semua orang di dunia untuk tak memeriksakan kesehatannya melalui tes corona.

Menurutnya, jika tes virus corona terus dilakukan maka sama saja hal itu memulus monopoli Bill Gates untuk menguasai dunia.

"Jangan pernah mau dites CV. Makin banyak yang mau dites hanya untuk memuluskan agenda BG memonopoli dunia.

Jika anda sedang sakit, jangan mau dites CV. Fokus sembuhkan sakit anda dengan cara biasa yang sesuai dengan penyakitnya. Yang jauh lebih berbahaya dari CV adalah ketika BG (pemilik mayoritas saham farmasi global) mengendalikan apa yang ada dalam tubuh anda," tulis Jerink dalam sebuah poster yang dikutip VIVA di akun IGnya, Senin 4 Mei 2020.

Ada pengikut Jerink yang menganalisa dugaan Jerink itu, dan menurutnya jika tuduhan Jerink soal Bill Gates benar, tentu akun Jering di Instagra, sudah lenyap.

"Kalau benar Aanda menduga bahwa BG di balik skema COVID-19,pasti dari kemarin akun instagram anda sudah di LENYAPKAN. Nyatanya anda sampai sekarang masih bisa memposting masalah ini," tulis Arjona999 di kolom komentar.