NCT DREAM Gelar Konser Tiga Hari di Jakarta, Berapa Harga Tiketnya?

NCT Dream
Sumber :
  • IG @dyandraglobal

VIVA Showbiz – Kabar gembira datang untuk para penggemar NCTZen awal tahun 2023 ini. Sebab, NCT Dream memasukkan Indonesia sebagai salah satu daftar negara yang akan mereka kunjungi dalam NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW 2.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW 2 in JAKARTA ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Dalam akun Instagram resmi promotor, Dyandra Global Edutainment, NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW 2 in JAKARTA  digelar pada 4-6 Maret 2023. Scroll selanjutnya ya.

"NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW2 : In A DREAM in JAKARTA. Akhirnya penantian panjang telah berakhir. NCT DREAM akan kembali ke Jakarta untuk tour kedua mereka," tulis promotor.

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream

Konser ini akan akan digelar di ICE BSD Tangerang, Hall 5-6. Untuk penyelenggaraan konser pada Sabtu dan Minggu 4-5 Maret digelar pada pukul 18.30, sementara pada Senin 6 Maret digelar pada pukul 15.00.

Namun hingga saat ini, pihak promotor belum memberikan detail terkait seatplan untuk konser tersebut.

"Detail tiket akan diumumkan segera. Tetap pantau akun media sosial instagram kami," tulis promotor.

Sebagai informasi, NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW ini dimulai sejak akhir tahun 2022 lalu. Seoul sebagai kota pertama pembuka konser selama dua hari. Setelah Seoul, Jepang menjadi negara kedua penyelenggaraan konser ini dengan Nagoya, Yokohama sebagai kota tempat penyelenggaraan konser ini di November dan Desember lalu.

Sementara itu, Jakarta menjadi kota pertama di Asia Tenggara penyelenggaraan NCT DREAM THE DREAM SHOW 2. Dilanjutkan dengan Bangkok, Thailand.