Tinggalkan Nidji, Giring Diingatkan Ariel

Giring Nidji dan istrinya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Istirahatnya Giring Ganesha sebagai vokalis Nidji untuk terjun ke dunia politik, telah mendapat restu dari para personel lain dan Musica Studio selaku label yang menaungi mereka.

Namun, para personel lainnya pun seakan ingin mengingatkan Giring, untuk tidak terlalu lama meninggalkan Nidji yang sudah dianggap sebagai sebuah keluarga.

"Kita berangkat dari pertemanan yang lama-lama jadi keluarga. Buat Giring, Jangan Lupa Pulang," kata Ariel sang gitaris, saat ditemui di kantor Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Ariel pun mengenang panggung terakhir mereka bersama Giring, pada malam pergantian tahun kemarin.

Diakuinya, ada kesan haru di antara masing-masing personel saat itu, mengingat mereka harus berpisah sejenak dengan vokalis yang telah ngeband bareng selama 15 tahun terakhir.

Sebab, Ariel mengaku bahwa beberapa personel lain yang awalnya merasa belum ikhlas melepaskan Giring ke jalur politik, akhirnya berhasil merelakan hal tersebut pada malam terakhir mereka manggung bersama di malam tahun baru 2018 kemarin.

"Enggak nyangka, kita terharu saat manggung terakhir pas malam pergantian tahun kemarin. Giring ada sesuatu panggilan jiwa yang harus dijalani dan kami sportif (merestuinya)," ujarnya.

Diketahui, sementara Giring memutuskan vakum bermusik dan masuk ke jalur politik, para personel Nidji lainnya akan tetap bermusik dengan mengusung nama Nidji Electronic Version Plus atau NEV Plus.

Nantinya, NEV Plus akan membawakan lagu-lagu hits Nidji yang telah diaransemen dengan nuansa EDM, dimana divisi vokal akan diisi oleh para penyanyi yang bernaung di bawah label Musica Studio.