Saraswati Chandra Episode 17, Ghuman Provokasi Kumari untuk Kawin Lari

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan cerita Saraswati Chandra di epidose 17, jangan lewatkan tayangannya hari ini. 
 
Kumud dan Saraswatichandra saling berdering. Sementara semua orang memberi selamat kepada mereka, Ghuman meminta Kumari untuk kawin lari dengan Umesh. 

Danny melihat Kumari pergi sendirian di malam hari dan memberi tahu Saraswatichandra. Keduanya menghentikan pernikahan Kumari dengan Umesh. Saraswatichandra berdebat dengan ayah Kumari dan Umesh. Dia membawa Kumari kembali ke rumah. 

Sementara Umesh menjadi marah, Ghuman sekali lagi memprovokasi Kumari untuk kawin lari. Sementara itu, Saraswatichandra mengatakan pada Kumud bahwa Kumari akan menikahi Umesh. Kumud mencoba meyakinkan Kumari untuk tidak kawin lari.

Laxminandan memberi tahu Vidyachatur bahwa mereka harus pergi ke Dubai sesegera mungkin untuk bertemu dengan beberapa klien. Saraswatichandra bersikeras menemaninya dan mengepak tasnya. Dugba mengirim Kumud ke teras untuk bertemu Saras, tetapi Laxminandan memanggilnya.
 
Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati Chandra hari Rabu di ANTV pukul 10.45 WIB.