Sinopsis Saraswati Chandra Episode 24, Semakin Seru

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Serial Saraswati Chandra episode 24 akan tayang di stasiun televisi ANTV pada hari Rabu, 24 Juni 2020, pukul 10.15 WIB. Cerita yang disajikan di episode 24 ini pun akan semakin seru.

Sinopsis Saraswaticandra Episode 27, Saraswatichandra Minta Maaf

Serial Saraswati Chandra episode 24 ini bercerita tentang keluarga Kumud merindukannya. Kumari bertanya pada Dugba apakah dia bisa memanggil Kumud, tapi dia menolak. Ketika Saraswatichandra sadar kembali, putri Buddhidhan memerintahkannya untuk beristirahat.

Kemudian, Kumud menyimpan makanan di sebelah tempat tidur Saraswatichandra tetapi tidak melihatnya. Menantu Buddhidhan menawari Pramad proposal bisnis. Saras memberikan pendapatnya tentang hal itu dan memperkenalkan dirinya sebagai Naveenchandra kepada Buddhidhan. 

Sinopsis Saraswati Chandra Episode 26, Penyesalan Saras

Sementara itu, Guniyal memanggil Kumud untuk bertanya tentang apakah dia senang dengan Pramad. Guniyal merasa takut kalau Kumud menyembunyikan kebenaran. Pramad berharap Kumud meninggalkan rumah tetapi dia tidak melakukannya. 

Kumud gagal melihat wajah Saraswatichandra dan tetap tidak menyadari kehadirannya. Sementara itu, Saraswatichandra meminta izin Buddhidhan untuk pergi. Buddhidhan kemudian menawarkannya pekerjaan.

Saraswati Chandra Episode 25, Saraswati Sedih Kumud Menikah

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa untuk menyaksikan serial Saraswati Chandra hanya di ANTV.

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.

Sinopsis Saraswati Chandra Episode 30, Semakin Banyak Drama

Saraswati Chandra tayang di ANTV hari ini pukul 10.15 WIB.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2020