Sinopsis Saraswati Chandra Episode 21, Permintaan Maaf Kumari

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Serial India Saraswati Chandra akan kembali hadir menemani siang hari Kamu, Minggu, 21 Juni 2020 pukul 10.15 di stasiun TV kesayangan, ANTV.

Kasautii, Ketika Sahabat Jadi Cinta Namun Terhalang Cinta Keluarga

Di episode 21 kali ini, diceritakan kalau  Kumud memberi tahu Kusum bahwa dia akan berbuka puasa ketika dia sendirian. Sementara itu, Saraswatichandra berbuka puasa dengan cara yang tidak terduga.

Laxminandan khawatir bahwa delegasinya akan meninggalkan tempat itu jika Saraswatichandra tidak tiba tepat waktu. Namun, para delegasi memutuskan merger dan pergi

Kisah Perjuangan Vidya, Guru Bahasa Inggris yang Buta Huruf

Laxminandan menjadi marah pada pelajar dari Ghuman saat mengetahui bahwa Saraswatichandra berada di India. Kumari meminta maaf kepada Dugba karena menyakitinya.

Sementara itu, ketika Saraswatichandra kembali ke rumah, Ghuman menyimpan surat di kamarnya. Setelah membaca surat itu, dia menyalahkan ayahnya atas kematian ibunya. Laxminandan berteriak padanya karena tidak bertanggung jawab.

Jelang Pernikahan, Aanupamaa dan Anuj Tampilkan Tarian Memukau di Upacara Sangeet

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Saraswati Chandra di ANTV.

Serial India Jodha Akbar Season 2

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Sebelum menonton drama India yang sangat dinantikan ini, yuk simak sinopsis untuk mengetahui seperti apa kisah menarik di balik Jodha Akbar Season 2!.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024