Jelang Pernikahan, Aanupamaa dan Anuj Tampilkan Tarian Memukau di Upacara Sangeet

Anupama
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial India Anupamaa kembali hadir dengan kisah perjalanan cinta Anupamaa dan Anuj. Menjelang hari pernikahan, Anupamaa dan Anuj telah melaksanakan pertunangan dan upacara Mehendi. Kali ini, tiba saatnya mereka melakukan upacara Sangeet yang merupakan salah satu prosesi  jelang pernikahan di India.

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Upacara Sangeet atau bisa juga diartikan malam musikal yang merupakan prosesi pra-pernikahan sebagai perayaan atas berkumpulnya dua keluarga yang dipersatukan melalui anak-anak mereka yang menikah. Dalam prosesi ini, keluarga kedua belah pihak akan menari dan menyanyikan lagu-lagu bernuansa Bollywood. Seluruh tamu pun dapat diundang di acara ini. Temanserta anggota keluarga lain akan dipersilahkan untuk tampil memeriahkan acara dengan sandiwara ataupun tarian untuk pasangan calon pengantin.

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Bagaimana kelanjutan kisah Anupamaa dan Anuj dalam prosesi upacara Sangeet? Mari simak sinopsis lengkapnya hari Senin, 3 April 2023 di bawah ini.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dalam episode terbarunya, Vanraj menjadi sangat cemburu melihat kebahagiaan Anupamaa dengan Anuj, lalu dengan perasaan marah ia membawa Anuj pergi untuk berbicara berdua. Paritosh mencoba menenangkan Anupamaa yang khawatir dengan keadaan Anuj. Di tengah hutan Vanraj memperingatkan Anuj untuk tidak mengambil hati anak-anaknya. Di saatbersamaan, Rakhi menemukan laporan medis Hasmukh. Rakhi menyembunyikan catatan medis Hasmukh dan berpikir apalagiyang akan ia temukan di rumah itu. Vanraj meluapkan rasa cemburunya kepada Anuj saat anak-anaknya turut menyukaiAnuj. Setelah Vanraj dan Anuj kembali ke kediaman keluargaShah, upacara Sangeet untuk Anupamaa dan Anuj pun dimulai. 

Anupamaa dan Anuj menampilkan tarian yang memukau. Saatupacara berlangsung, Hasmukh jatuh pingsan karena nyeri di dada. Vanraj berteriak pada GK karena menyembunyikan keadaanHasmukh yang sedang sakit dan menyalahkan Anupama sertaAnuj atas kondisi ayahnya. Dokter meminta agar Hasmukh segera melakukan operasi, Anupamaa pun memutuskan untuk merawatHasmukh sebelum melanjutkan prosesi pernikahannya.

Anupamaa, Anuj, dan keluarga Shah mengkhawatirkan kondisi kesehatan Hasmukh. Hasmukh meminta maaf pada Anupamaa karena telah merusak acara bahagianya dengan jatuh sakit. Kemudian Hasmukh menolak untuk melakukan operasi sebelum pernikahan Anupamaa dilangsungkan. Vanraj dan Leela menyalahkan Anupamaa kerena kebahagiaannya membawa halburuk bagi kondisi Hasmukh. Keesokan harinya keadaaan Hasmukh membaik dan ia meminta agar upacara Haldi segera dilakukan. Dolly meminta Vanraj untuk menghadiri pernikahan Anupamaa demi anak-anaknya. 

Upacara Haldi antara Anupamaa dan Anuj akan ditayangkan secara meriah di layar kaca ANTV hari Selasa, 4 April 2023 pukul 14.00 WIB dan dilanjutkan dengan pesta pernikahan pada hari Rabu, 5 April 2023. Tidak ingin ketinggalan rangkaian prosesi pernikahan Anupamaa dan Anuj hingga menjadi pasangan suami istri? Jangan lupa saksikan terus serial India Anupamaa yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV.

Mulai tanggal 31 Maret 2023 pukul 24.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang dan Bali telah dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital. Bagi pecinta program Anupamaa khususnya di wilayah Palembang dan Bali, gunakan set top box, lakukan scan ulang hingga menemukan UHF 35 untuk wilayah Palembang dan UHF 42 untuk wilayah Bali. Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar tetap bisa menikmati rangkaian prosesi pernikahan Anupamaa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya