Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Beauty and the Beast.
Sumber :
  • Walt Disney Pictures

VIVA – Serial Beauty and the Beast akan segera dibuat oleh Disney. Serial spin-off film tahun 2017 itu bakal fokus pada karakter Gaston yang diperankan aktor Luke Evans, serta tokoh LeFou yang diperankan Josh Gad.

Evans pun bersemangat untuk memulai syuting serial yang nantinya akan dibagi menjadi enam bagian dan tayang di platform streaming Disney+ itu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Evans mengatakan kalau soundtrack Beauty and the Beast yang diaransemen oleh Alan Menken akan dilibatkan dalam serial ini.

Ia lantas membeberkan apa yang bisa fans nantikan dalam serial ini.

"Kami sudah dalam tahap pengembangan cerita secara lengkap. Episode kedua dan ketiga sudah ditulis dan kami mendengar musik oleh Alan Menken," ucapnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 14 Juli 2020.

"Kami merasa sangat terhormat dia (Menken) turut terlibat dalam proyek ini, menulis musik yang sangat luar biasa," tambah Luke Evans.

Ia juga mengatakan kalau serial ini akan sangat menarik karena menceritakan dua karakter yang sangat dicintai sekaligus dibenci dalam cerita Beauty and the Beast.

"Kami merasa sangat beruntung memiliki sekelompok orang bertalenta yang menciptakan cerita tentang karakter yang sangat dicintai dan dibenci. Tapi di situ lah menariknya," kata dia.

Ternyata, serial spin-off ini ide dari Evans dan Gad, lho! Mereka sendiri yang mencari konsep serial ini.

"Bahkan saat kami mengerjakan Beauty and the Beast, kami bicara soal apa yang bisa kami lakukan dan ingin menemukan proyek lain. Kami mencari proyek, naskah dan ide selama beberapa tahun belakangan," ucap Luke Evans.

"Dalam pikiran kami, kami tentu saja terpikir untuk mengunjungi Gaston dan LeFou dalam cerita yang berbeda. Ketika kami ajukan ide ini ke Disney+, mereka sangat senang," tutupnya.

Sebagai informasi, kabar bahwa serial spin-off Beauty and the Beast akan dibuat pertama kali muncul pada awal tahun 2020.