Trending Topik! Intip Sinopsis Love in Contract Episode 1 dan 2

Drama Love in Contract.
Sumber :
  • Instagram @tvn_drama.

VIVA Showbiz – Drama Korea terbaru Park Min Young dan Go Kyung Pyo berjudul Love in Contract berhasil menjadi trending topik. Drama yang tayang di TvN sejak Rabu 21 September 2022 dan disiarkan setiap Rabu dan Kamis ini, sukses menoreh peringkat yang cukup tinggi untuk penayangan perdana.

Berdasarkan data Nielsen Korea, siaran perdana Love in Contract mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,992 persen. Rating ini merupakan peningkatan peringkat dari rekor pemutaran perdana Adamas sebesar 3,5 yang telah tayang sebelumnya. Lantas, apa yang membuat drama Love in Contract ini begitu menarik untuk disaksikan? Yuk, scoll. 

Mengutip dari laman Soompi, Love in Contract adalah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah. 

Park Min Young berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun yang menemukan dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Park Min Young di Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

Sementara itu, pada penayangan episode pertama pada Rabu malam 21 September 2022, Love in Contract menggambarkan perbedaan antara kehidupan pribadi dan profesional Choi Sang Eun mulai kabur saat ia menjadi lebih tertarik pada klien lamanya Jung Ji Ho. Meski akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Jung Ji Ho demi dirinya, Jung Ji Ho mengejutkannya dengan meminta cerai terlebih dahulu.

Menjelang penayangan episode kedua yang akan datang yang dijadwalkan Kamis malam, 22 September, Love in Contract mengungkapkan foto Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho yang berbagi momen mendebarkan saat mencuci piring bersama. 

Keduanya berdiri sangat berdekatan di ruang sempit di depan wastafel. Jung Ji Ho menatap tajam pada Choi Sang Eun yang tidak bisa menahan diri untuk tidak merona di bawah tatapannya.

Potongan still cuts untuk Love in Contract tersebut menggambarkan Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho selama kontrak lima tahun mereka. Keduanya secara bertahap akan menyadari perasaan mereka satu sama lain dan emosi halus yang telah dipertukarkan selama periode pernikahan palsu, meningkatkan antisipasi untuk hubungan mereka setelah kontrak berakhir, terutama dengan penambahan Kang Hae Jin.

Drama Korea Love in Contract, tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 22.30 KST di TvN.