Lucinta Luna

seniman
Jakarta, 16 Juni 19923
s/d
Sekarang

Nama Lucinta Luna mendadak menggemparkan jagat hiburan Indonesia. Ia populer karena isu transgendernya.

Lucinta Luna dikenal sebagai pedangdut cantik tanah air yang juga menjadi bagian dari Duo Bunga bersama Ratna Pandita dengan goyang andalan yang diberi nama Bunga Mekar.

Pada awal 2018, nama Lucinta Luna ramai dibicarakan lantaran dirinya diisukan sebagai transgender. Pemilik wajah cantik ini menjadi buruan media dan warganet.
 
Wanita kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini diberitakan sempat ikut reality show bertajuk Be A Man, sebuah acara yang bertujuan untuk mengembalikan para waria agar kembali ke kodratnya.
 
Seorang bernama Merlyn Sopjan mengaku kalau dirinya adalah mentor Lucinta yang kala itu menggunakan nama Cleo. Namun hingga saat ini, Lucinta tetap membantah tudingan tersebut.
 
Lucinta mengaku dirinya hanya melakukan seabrek perawatan agar memiliki tubuh yang sesuai dengan keinginannya hingga menghabiskan dana Rp 1 miliar. Tapi Lucinta tetaplah wanita tulen.
 
Awal mula isu itu merebak setelah Lucinta mengunggah foto mesra bersama aktor Mike Lewis, mantan suami Tamara Bleszynski di Instagram Story miliknya. Banyak warganet yang memberi komentar hingga menyeruaknya isu transgender.
 
Artis berbadan indah ini mengawali debutnya sebagai penyanyi dangdut bersama Ratna Pandita. Mereka membentuk Duo Bunga yang ngetren dengan goyangan Bunga Mekar. Mereka sudah pernah mengadakan konser ke Malaysia.
 
Bahkan, berbagai tawaran dari Singapura, Hong Kong, hingga Brunei pun pernah datang menghampiri Duo Bunga.

Namun, karena skandal Lucinta, banyak konser yang terpaksa dibatalkan. Lucinta pun mengaku kecewa dengan kabar yang merebak, tawaran yang biasanya seminggu bisa tiga kali mendadak jadi kosong melompong. Meski begitu, ia makin populer di jagat hiburan Indonesia. (AC/DN) (Photo/Instagram/lucintaluna)
 
KARIER
Penyanyi dangdut
Anggota Duo Bunga
 
Single
Lain di Mulut Lain di Hati


Berita Terkait

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Inspirasi & Unik

24 Maret 2024

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Gosip

16 Maret 2024

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Gosip

17 Januari 2024

Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Netizen Bingung: Kok Malah Jilbaban?

Gosip

16 Januari 2024

Terpopuler: Cantiknya Anisha Rosnah Bergaun Pengantin, Curhatan Getir Inul Daratista

Showbiz

15 Januari 2024
Share :