Hilda Vitria

seniman
Karachi, 18 Mei 19953
s/d
Sekarang

Memasuki dunia hiburan sebagai model, Hilda Vitria pun melebarkan sayapnya ke layar kaca. Namanya mendadak terkenal saat konflik dengan suaminya beredar di media.

Hilda Vitria lahir pada 18 Mei 1995 dari pasangan Tahir Zaman Khan dan Rachmawati. Pada awalnya, Hilda sama sekali tak bermimpi untuk menjadi artis. Dia bahkan bercita-cita ingin jadi dokter. Ditambah lagi, kedua orangtuanya kurang mendukung pilihan Hilda terjun ke dunia hiburan.

Hilda mengawali karier sebagai model catwalk. Ia lalu bergabung dengan Headline Management dan pernah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Beberapa sinetron yang dibintanginya di antaranya Benar-benar Muslim dan Ibrahim Anak Betawi.

Nama Hilda Vitria ramai jadi perbincangan lantaran ia berpacaran dengan Billy Syahputra di saat statusnya bermasalah dengan aktor Kriss Hatta yang mengklaim sebagai suaminya. Masalah makin meruncing karena Hilda tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta.

Hingga akhirnya, wanita kelahiran Karachi, Pakistasn, ini menuntut ke pengadilan bahwa Kriss Hatta telah memberikan dokumen palsu. Di tengah kisruh ini, Hilda dekat dengan artis Billy Syahputra. Mereka sudah berpacaran sejak tahun 2017. Hubungan mereka tampak mesra. (AC/DN) (Photo/Instagram/HildaVitria)

KELUARGA
Orangtua            : Tahir Zaman Khan dan Rachmawati

KARIER
Model

Sinetron
Benar-benar Muslim
Ibrahim Anak Betawi

FTV
Cinta Dalang dari BMW Turun ke Bajaj
Kami Rindu Ayah
Tangisan Cinta


Berita Terkait

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Gosip

19 Agustus 2022

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Gosip

18 Agustus 2022

Kata Billy Syahputra Saat Ditanya Balikan dengan Hilda Vitria

Gosip

23 Maret 2021

Gosip Balikan dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria Angkat Bicara

Gosip

17 Maret 2021

Mau Dinikahi Kriss Hatta, Hana Hanifah Beri 2 Syarat

Gosip

21 Juni 2020
Share :