Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Lama tidak muncul di layar kaca, aktris Hilda Vitria Khan akan kembali menyapa para penggemarnya melalui sinetron terbaru ANTV berjudul Annaya. Sinetron itu telah tayang pada Kamis, 18 Agustus 2022. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Begal Berkedok Rental Motor

Pertama kali terjun ke dunia akting di 2013, nama Hilda Vitria mulai dikenal. Beberapa judul sinetron telah menggandeng Hilda Vitria dan membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat.

Sejak terakhir kali tampil di sebuah sinetron pada 2019, Hilda Vitria sempat vakum dari layar kaca dan kini kembali lagi bersama Annaya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Petaka Makanan Viral

Sinetron Annaya

Photo :
  • IG @antv_official

"Sinetron kebetulan aku sempet vakum lama Dan ini aku baru ambil stripping lagi," ujar Hilda Vitria, saat ditemui di kawasan Jati Warna, Kota Bekasi, Kamis 18 Agustus 2022.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Anak Pengusaha Kaya Aniaya Mantan Kekasihnya

Hilda harus kembali beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, sebab hari-harinya akan lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting.

"Harus mulai terbiasa lagi ya yang namanya udah vakum lama, udah lama ngga syuting striping juga kan. Ya harus terbiasa dengan kondisi di lokasi," lanjutnya.

Sinetron Annaya

Photo :
  • ANTV

Dalam sinetron Annaya, Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam cerita yang terobsesi dengan kekayaan suaminya.

"Aku berperan sebagai Nikita. Dia antagonis, ambisius, licik, matre, terus dia anak tunggal. Mama papanya udah enggak ada, dia dibesarin sama tantenya. Terus dia terobsesi banget mau hamil anaknya mas Zavi," jelas Hilda.

Nikita memaksa ingin memiliki keturunan dari Zavi karena rumah tangganya terancam akan berakhir. Nikita yang tidak ingin hal itu terjadi lantas mengikuti program bayi tabung agar bisa memiliki anak.

Sinetron Annaya

Photo :
  • ANTV

"Itu karena mas Zavi mau ceraikan nikita, cara biar ngga cerai akhirnya aku cari cara biar hamil dan enggak diceraikan," sambungnya.

Rumah tangga Nikita dan Zavi juga tidak berjalan dengan harmonis. Banyak konflik dan pertengkaran yang dihadapi oleh keduanya hingga membawa hubungan mereka ke ujung tanduk.

Sehingga, Hilda Vitria mengaku banyak adegan yang sangat menguras emosinya karena harus bisa mendalami karakter dan keluar dari sifat aslinya sendiri.

"Rasanya cukup menguras emosi. Sebenarnya bukan tantangan baru sih karena aku biasa main antagonis. Cuma disini karakternya bukan yang antagonis yang biasa aja. Kalau disini aku nurutin semua yang dibilang sama tante aku," katanya.

ANTV terus berinovasi menghadirkan sinetron-sinetron keren dengan cerita yang menarik dan berbeda.

Sinetron Annaya mengisahkan tentang Audi Marissa yang akhirnya mendapatkan keturunan setelah lama dinanti-nanti. Namun kehamilan yang seharusnya menjadi momen bahagia, berubah menjadi tragedi yang mengancam keutuhan rumah tangga. 

Annaya siap menemani ANTVLovers mulai Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya