Ben Joshua Bersyukur, Suami Pengganti Tembus Episode 354

Ben Joshua.
Sumber :
  • Instagram @benjoshua_r

VIVA Showbiz – Aktor Ben Joshua lahir dengan nama lengkap Benjamin Joshua Rompies pada 13 Agustus 1980. Walau usianya telah mencapai kepala empat, Ben masih terlihat awet muda. Aktor yang akrab disapa Ben ini dikenal semenjak debut aktingnya di tahun 2005 sebagai Dira pada judul film pertamanya yaitu Dealova. 

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Ben akhirnya mendapatkan banjir tawaran akting sehingga namanya sering muncul di layar kaca. Ben pun selalu menjadi aktor langganan yang selalu menghiasi layar FTV Indonesia. Sekarang, Ben sedang sibuk dengan sinetron Suami Pengganti yang sedang ia bintangi sampai hari ini dan telah memasuki episode ke 354. Scroll selanjutnya ya.

Ben Joshua merupakan salah satu pemeran utama dalam sinetron unggulan ANTV Suami Pengganti. Berperan sebagai Galvin, karakter Ben mengalami pasang surut kisah cinta dengan Ariana yang diperankan oleh Laura Theux.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Beberapa hari lalu, Ben mengupload sebuah video reels pada akun Instagram pribadi miliknya @benjoshua_r, didalam video tersebut menampilkan semua pemain sinteron Suami Pengganti, antara lain Rachquel Nesia, Yogi Tama, Carlo Milk, dan Denny Martin yang seperti sedang catwalk di sebuah tempat perbelanjaan. Pada postingan tersebut Ben menuliskan caption, Emansipasi Pria dengan emoticon tertawa menyipitkan mata dan menuliskan rasa terima kasihnya kepada penonton setia sinetron Suami Pengganti karena sudah melewati episode 350. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Terlepas dari perannya dalam sinetron Suami Pengganti, Ben Joshua merupakan salah satu aktor ternama kebanggaan Indonesia. Ia pernah mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji di Festival Film Bandung pada tahun 2010. 

Untuk seluruh masyarakat yang menyukai penampilan dan menyukai aktingnya di sinetron Suami Pengganti, kalian dapat memilih Ben Joshua atau Bintang Sinetron Pria ANTV lainnya dalam ANTV Rame Spekta Awards. Caranya hanya dengan like & comment nominasi favorit di kolom komentar Instagram sebanyak-banyaknya dengan format kode nominasi (contoh komentar: @antv_official 2B).

Nominasi Bintang Sinetron Pria Paling Rame

Photo :
  • ANTV

Jangan lupa untuk follow instagram @antv_official @antv_seriesindia @antv_sinetronkeren. Jika ingin mendapatkan tiket gratis ke Jungleland, cukup dengan vote atau scan QR yang tertera. Periode batas akhir vote hingga 9 Maret 2023.  

ANTVLovers juga bisa berpartisipasi dalam kategori lainnya yaitu nominasi Sinetron Paling Rame, Bintang Sinetron Wanita Paling Rame, Series India Paling Rame, Bintang Series India Pria Paling Rame, Bintang Series India Wanita Paling Rame, Mega Bollywood Paling Rame, Bintang Mega Bollywood Paling Rame, Pasangan Paling Rame, Hantu Termerinding, dan Lagu Bollywood Paling Rame atau cek instagram @spekta3dekade. Nantikan pemenangnya dalam malam pagelaran perayaan ulang tahun ANTV ke 30 Spekta 3 Dekade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya