Kecelakaan, Tiger Woods Alami Cedera Serius

Tiger Woods.
Sumber :
  • Instagram @tigerwoods

VIVA – Tiger Woods menderita cedera serius di kedua kakinya setelah mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di lereng curam di di Rolling Hills Estates, dekat Los Angeles, Selasa pagi, 23 Februari 2021 waktu setempat.

Woods disebut dalam keadaan sadar ketika polisi tiba di tempat kejadian di Rancho Palos Verdes, kata Sheriff County Los Angeles Alex Villanueva dalam konferensi pers.

Dilansir dari laman CNN, Rabu, 24 Februari 2021, mobil SUV Genesis 2021 yang ia kendarai seorang diri melaju dengan kecepatan tinggi saat menuruni bukit di jalan berliku dan melintasi pembatas jalan sebelum menabrak trotoar, terguling dan berhenti dalam keadaan terbalik di semak belukar.

Warga menelepon 911 tentang kecelakaan itu pada pukul 07.12 pagi waktu setempat.

"Kami harus berasumsi bahwa mereka segera menelepon, begitu itu terjadi, karena warga berada tepat dalam jarak 50 kaki dari lokasi," kata Villanueva.

Meski tidak mengancam nyawanya, namun cedera yang dialami Tiger Woods di kedua kakinya cukup serius. Saat polisi tiba di lokasi kejadiam, Woods dalam kondisi sadar dan masih bisa berkomunikasi walaupun tidak mampu berdiri sendiri.

Hasil penyelidikan sementara menyebutkan bahwa kantung udara di dalam kendaraan mampu menyelamatkan nyawa Woods dan pegolf itu mengenakan sabuk pengaman.

"Mobilnya melaju dengan kecepatan yang relatif lebih tinggi dari biasanya. Tidak ada tanda selip, tidak ada pengereman," ucap Villanueva.

Polisi juga mengatakan bahwa menambahkan bahwa tidak ada tanda-tanda kerusakan, tetapi tes sedang dilakukan.