Kunjungi Akademi MMA, Mike Tyson Tidak Kangen Bertarung

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson mengunjungi akademi tarung bebas RMK milik Russian Copper Company di Rusia, akhir pekan lalu.

Dalam kunjungannya itu, Tyson sempat menjajal fasilitas virtual reality glasses dalam melakukan permainan simulasi bertarung di atas ring.   

Dengan kunjungannya ini, apakah Tyson tertarik menjajal bertarung di ajang MMA? Ajang beladiri yang saat ini sedang populer di dunia.

"Saya sudah menyelesaikan semua pertarungan saya. Saya sungguh sudah tidak mau bertarung lagi" kata Tyson dilansir The Sun, Senin, 26 Februari 2018.

"Saya sudah cukup bertarung dengan banyak orang. Ketika saya melihat seseorang bertarung, saya sama sekali tidak merindukannya lagi," lanjutnya.

Eks petinju berusia 51 tahun itu mengaku tidak tertarik lagi dengan dunia tinju yang telah membesarkan namanya itu. Dia memilih menjalani waktu bersama anaknya.

"Saya sudah tidak tertarik dengan dunia tinju. Saya menatap kehidupan setelah itu (karier tinju) dan menghabiskan waktu dengan anak-anak saya," jelasnya.