Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 1 April 2020 | 03:50 WIB

Heboh Ulangan Duel Brutal Ratu Pukulan Maut UFC Vs Joanna Jedrzejczyk 

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Bloody Elbow
Duel Zhang Weili versus Joanna Jedrzejczyk

VIVA – Pertarungan Zhang Weili melawan Joanna Jedrzejczyk di T-Mobile Arena, Amerika Serikat, 7 Maret 2020 menjadi sorotan dunia
Pertarungan perebutan sabuk juara kelas straw UFC itu disebut-sebut sebagai duel paling brutal dan pertarungan terbaik sepanjang sejarah kelas wanita.

Dalam duel yang dimenangkan Zhang Weili itu, tercipta 351 serangan signifikan, atau ketiga terbanyak di UFC. Melansir DAZN, itu menjadi jumlah serangan terbanyak dalam satu duel MMA sejak Desember 2018, kala Max Holloway berhadapan dengan Brian Ortega. 

Baca Juga

Zhang dan Joanna melepaskan 96 serangan ke kepala dan 58 hantaman ke kaki. Di sisi lain, Joanna menghantam badan Zhang, 32. Sebaliknya, Zhang menyerang badan Joanna 10 kali.

Terpopuler

Baca Juga: Intip Gaya Joanna Jedrzejczyk Usai Dihabisi Ratu Pukulan Maut UFC

Nah, belum sebulan pasca pertarungan itu, pelatih Jedrzejczyk menggaungkan duel ulangan. Namun, Zhang langsung menepisnya. Ratu pukulan maut asal China tersebut ingin menghadapi petarung lainnya sebelum ia mengulang pertarungan melawan Jedrzejczyk.

Salah satu lawan yang paling ingin ia hadapi adalah petarung peringkat satu kelas straw yaitu Jessica Andrade. Zhang sejatinya pernah menghempaskan Andrade pada 2019 lalu. Ketika itu, Zhang menang hanya dalam waktu hanya 42 detik.

"Saya belum mau pertandingan ulang melawan Jedrzejczyk. Saya ingin memberikan kesempatan kepada petarung lain yang ingin merebut gelar saya," kata Zhang, dikutip ESPN.?



Zhang saat ini sangat merindukan China. Sejak setelah bertarung dengan Jedrzejczyk ia tak bisa pulang ke kampung halaman karena terkurung di Las Vegas lantaran pandemi virus Corona COVID-19.

"Saya terjebak dan tak tahu harus berbuat apa. Saya ingin kembali, saya sudah merindukan rumah tetapi sekarang tak ada jalan keluar," ucapnya.

Baca Juga:

Lupakan Sejenak Virus Corona, Ada 'Duel' Muhammad Ali vs Holyfield

Kedahsyatan Pukulan Mike Tyson, Anginnya Saja Bikin Jagoan WWE Gila

Tyson Fury Ternyata Suka Telepon Anthony Joshua dan Rooney, Bahas Apa?

Pelampiasan McGregor Batal Pesta di Amerika karena Virus Corona

Mike Tyson dan 5 Petinju Paling Licik di Dunia

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru