Knockout: Duel Brutal 2 Atlet UFC Cantik Berakhir Tragis

Lihat luka di kening Joanna Jedrzejczyk saat lawan Zhang Weili
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Ada satu duel UFC yang cukup menyita perhatian tahun 2020 lalu yaitu antara dua atlet wanita bernama Zhang Weili dan Joanna Jedrzjczyk. Duel itu berakhir dengan tragis menyebabkan wajah dari Joanna Jedrzjczyk tak karuan. Penasaran dengan jalannya duel itu?

Ya, Pertarungan sengit terjadi di perebutan gelar juara kelas straw wanita Ultimate Fighting Championship (UFC) antara Zhang Weili dan Joanna Jedrzjczyk. Laga yang digelar di T-Mobile Arena, Laz Vegas menjadikan Zhang Weili mempertahankan gelar lewat kemenangan angka.

Joanna Jedrzejczyk menjadi korban keganasan petarung asal China tersebut. Mukanya dibuat seperti alien dengan benjolan yang sangat besar di bagian dahi.

Pada Sabtu malam WIB, 7 Maret 2020, kedua petarung tampil all out. Jual beli pukulan menjadi penghias laga tersebut.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Lihat luka di kening Joanna Jedrzejczyk saat lawan Zhang Weili

Photo :
  • Bloody Elbow

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Namun Zhang terlihat lebih efektif dalam melancarkan serangan. Berulang kali dia membuat Joanna Jedrzejczyk kewalahan lewat pukulan di bagian wajahnya. Praktis, kepala Joanna dipenuhi luka.
Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin


Wajah Joanna usai pertarungan sulit dikenali. Keningnya yang sempat dihantam bertubi-tubi oleh Zhang, benjol hingga membuat kepalanya besar di bagian atas, mirip seperti bentuk kepala alien.

Usai pertandingan Joanna Jedrzejczyk curhat jika dalam laga tersebut dia mengalami kesakitan khususnya di bagian kepala dan merasa sangat terganggu.

"Pembekakan ini terlihat dan saya merasakan cedera itu. Weili melakukannya dengan baik. Di ronde ketiga cedera itu mengganggu dengan muncul terlalu banyak. Kepala saya seperti berdenyut," kata Joanna Jedrzejczyk, seperti dilansir Metro.

Setelah pertarungan itu, kabarnya Joanna Jedrzejczyk dan Weili sama-sama dilarikan kerumah sakit untuk mencegah cedera yang serius. 
Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024