Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman
Sumber :

Amerika Serikat – Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah ia berhasil menyelamatkan orang tuanya dari kebakaran rumah di Ohio pada minggu ini,

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sang putri yang bernama Morgan Coleman memposting di sosial media bahwa ayahnya beberapa kali masuk ke rumah yang terbakar untuk menyelamatkan ibu dan ayahnya dari kobaran api sebelum rumah terbakar dengan masif.

Coleman mengatakan ayahnya yang berusia 59 tahun berada di rumah sakit dan tengah “berjuang untuk hidupnya setelah tindakan heroik ini.”

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Photo :
  • AP News

“Ayah kami selalu menjadi pahlawan kami dan sangat berarti bagi kami,” tulis Morgan Coleman. “Dia adalah dan akan selalu menjadi petarung. Pria terkuat dan paling berani yang saya kenal,” tulisnya, melansir AP News, Kamis, 14 Maret 2024.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Morgan Coleman mengatakan dalam postingannya bahwa Mark kembali masuk setelah membawa orang tuanya keluar untuk menyelamatkan anjing peliharaan mereka, Hammer, dari api. Namun, sangat disayangkan bahwa Hammer tidak dapat bertahan hidup meskipun Mark telah berupaya keras menyelamatkannya.

Ibu Mark yang berhasil diselamatkan, Connie, memposting di Facebook, mengatakan “Puji tuhan kami masih hidup” dan meminta doa untuk kesembuhan sang putra.

Sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter) dari penulis UFC Jonathan Snowden menunjukkan kerusakan besar pada rumah tersebut. Hampir seluruh bagian rumah tampak berwarna hitam hangus.

Coleman yang tinggal di Fremont, Ohio, adalah seorang juara kelas berat pertama UFC pada tahun 1997 ketika ia mengalahkan Dan Severn. Dia memenangkan 16 dari 26 pertarungan selama 14 tahun karirnya dan dilantik ke dalam UFC Hall of Fame pada tahun 2008.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Photo :
  • TMZ

Coleman adalah pegulat amatir sebelum karir Mixed Martial Arts (MMA), memenangkan gelar NCAA di Ohio State pada tahun 1988 dan berkompetisi di Olimpiade Barcelona 1992.

Morgan Coleman telah mengorganisir situs gofundme.com untuk ayahnya dengan foto dirinya di ranjang rumah sakit yang terhubung dengan monitor dan kebutuhan medis lainnya. Hingga kini, situs tersebut telah mengumpulkan beberapa ribu dolar dari target yang ditetapkan sebesar $50.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya