Meneteskan Air Mata, DJ Khaled Ajak Mike Tyson Umroh

Meneteskan Air Mata, DJ Khaled Ajak Mike Tyson Umroh
Sumber :
  • Instagram: DJ Khaled

VIVA Sport - Musisi asal Amerika Serikat, DJ khaled mengajak Mike Tyson umroh, hal tersebut ia bagikan di akun instagram pribadinya.

Dalam ungguhnya, DJ Khaled dan Mike Tyson sedang menggunakan kain ihram mengelilingi Kabah. Musisi berusia 47 tahun tersebut tampak meneteskan air mata karena bisa menjalani ibadah umroh.

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson

Photo :
  • talkSport

"Saat saya berjalan ke Mekah, air mata mengalir dari mata saya. Air mata kegembiraan sepanjang hidup saya. saya ingin pergi ke Mekkah untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah," tulis keterang di akun Instagramnya dengan menggunakan Bahasa Inggris, dilansir Intip Seleb, Senin 12 Desember 2022.

DJ Khaled memaparkan lebih lanjut bahwa dirinya merasakan kedamaian, kegembiraan kesehatan serta perlindungan bagi seluruh umat manusia. Ia juga sangat bersyukur kepada Allah Yang Maha besar,

"Saya berdoa untuk dunia agar lebih banyak cinta, lebih banyak kesenangan, lebih banyak kedamaian, lebih banyak kegembiraan, lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak kesehatan dan perlindungan bagi kita semua! TUHAN ITU MAHA BESAR," lanjutnya.

DJ Khaled sendiri merupakan terlahir sebagai seorang muslim. Sementara Mike Tyson adalah seorang mualaf. Ia juga merasa sangat senang bisa menjalani umroh bersama sang petinju legendaris tersebut.

DJ Khaled pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga sebagai orang muslim sejak lahir. Tapi, ia juga mengakui bahwa dirinya bukanlah musim yang sempurna. Meskipun begitu ia selalu ingin kehadiran Allah dalam setiap kegiatannya.

Namun berbeda dengan Mike Tyson yang memeluk islam pada 1992, ketika dirinya berada dalam sebuah penjara dalam kasus pemerkosaan. Setelah menghabiskan tiga tahun di penjara ia mulai belajar islam dari buku-buku dakwah.